Ini Dia OPPO F5 Limited Edition Terbaru

Selain memiliki varian warna Gold, Black dan edisi khusus berwarna merah (Red), OPPO F5 ternyata masih memiliki satu varian lain yang diklaim sebagai F5 Limited Edition hasil kolaborasi dengan desainer kenamaan Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Edisi terbatas dari OPPO F5 ini memiliki balutan warna biru terang yang oleh OPPO disebut F5 Dashing Blue. Dan rencananya, produk ini akan tersedia di pasaran mulai 30 Januari 2018 dengan packing yang sangat spesial yakni serba biru dan dilengkapi pula dengan produk dari MAC Cosmetics. OPPO F5 Dashing Blue sendiri akan dijual secara eksklusif melalui e-commerce Lazada.

box-F5 Blue

Untuk spesifikasi, edisi terbatas ini tetap menyertakan jeroan serta fitur unggulan yang ada di OPPO F5. Layarnya 6 inci FHD+ dengan konsep Full Screen berasio 18:9. Varian ini juga tetap membenamkan chipset MediTek MT6763T Helio P23 dengan prosesor Octa-core plus RAM 4GB serta penyimpanan internal 32GB.

Di sektor forografi, OPPO F5 Dashing Blue juga masih mengadopsi kamera selfie 20 MP yang ditopang teknologi Artificial Intelligence (A.I.) yang memiliki aperture F/2.0 serta disokong screen flash. Sementara untuk kamera utama, tertanam sensor Sony IMX376 berkekuatan 16 MP dengan aperture F/1.8 plus LED flash.

Selain menyertakan fingerprint di punggung belakang bodi, OPPO F5 Limited Edition ini juga mendukung fitur Facial Unlock, yang mampu mendeteksi wajah untuk membuka layar. Sebagai tambahan, ponsel keren ini dibekali baterai berkapasitas 3200 mAh sebagai sumber power yang diklaim tahan lama.

OPPO F5 Blue

Menurut rencana, OPPO F5 Dashing Blue Limited Edition ini akan diluncurkan berbarengan dengan penayangan perdana webseries berjudul “Call Me AI: A Story of the Expert. Cerita tentang seorang manusia yang mempunyai hobi memotret dengan handphone yang dimilikinya. Serta Ai, sosok cantik perwujudan handphone yang menemani perjalanannya.

More in Vendor
Rusak Pasar, Segini Banderolan Harga Xiaomi Redmi 5A

Close