Evercoss U60, Punya Kamera Ganda dan Layar Penuh

Tren ponsel berkamera ganda dan berlayar penuh tidak lagi dimonopoli oleh merek global. Beberapa brand lokal seperti Genpro dan Advan pun sudah merilis produk unggulannya di segmen ini, dan yang paling baru ada Evercoss yang mulai memasarkan ponsel Dual Camera dengan display Full Screen berkode Evercoss U60.

Menariknya, ponsel yang menyasar generasi milenial zaman now ini dibanderol dengan harga cukup murah loh, yakni Rp 999.000 dan dijual lewat paket bundling dengan operator XL. Konsumen yang membeli paket bundling Evercoss U60 ini akan mendapatkan gratis akses YouTube selama 1 tahun tanpa kuota data, gratis 12GB kuota internet, gratis nelpon & SMS, gratis voice & video call WhatsApp/Line sepuasnya.

Selain penawaran menarik tersebut, Evercoss U60 juga dibekali fitur-fitur keren. Seperti yang sudah sisebutkan di atas, ponsel ini membawa layar penuh yang oleh beberapa vendor disebut dengan istilah Full View dengan rasio 18:9. Diagonal layarnya 5.7 inci beresolusi HD (720×1280 piksel).

Evercoss-U60-bundling XL

Tidak hanya itu, ponsel ini juga membawa kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 8MP + 2 MP. Sedangkan kamera depan yang tertanam telah dibekali dengan resolusi 8 megapiksel dengan tambahan lampu flash LED untuk hasil foto selfie yang lebih baik.

Untuk mendukung kinerjanya, Evercoss U60 hadir dengan dukungan Dual SIM Dual Standby berjaringan 4G LTE Cat.4, prosesor Quad-core 1.3GHz yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 1GB, memory internal 8GB, baterai 3200 mAh serta slot kartu microSD.

More in Preview
Axioo S5T, Tablet 4G LTE Harga Rp900 Ribuan

Close