Dua Ponsel Misterius OPPO Kantongi Ijin Postel, A83 dan A75 Kah???

Di negara asalnya, Cina, OPPO resmi mengumumkan keberadaan dua ponsel anyarnya yakni OPPO A75 Series dan OPPO A83. Kedua perangkat baru ini digadang-gadang membawa spesifikasi setingkat F5 Series, bahkan kabarnya ada yang lebih tangguh.

Di Indonesia sendiri, muncul dua produk misterius OPPO yang telah mengantongi sertifikasi Ditjen SDPPI (Postel). Kedua perangkat tersebut memiliki kode model OPPO CPH1801 dan OPPO CPH1729. Berdasarkan penelusuran thePONSEL.com, OPPO CPH1729 merupakan kode produk dari OPPO A83, sementara OPPO CPH1801 masih belum jelas. Namun kemungkinan besar, CPH1801 merupakan kode model dari OPPO A75. Kedua perangkat tersebut kemungkinan besar akan masuk dalam keluarga baru F5 Series.

Ponsel-Misterius-OPPO

Hal ini dipertegas oleh pernyataan pihak OPPO Indonesia yang dalam waktu dekat akan merilis 3 perangkat baru, termasuk F5 Special Edition yang akan diumumkan pada even bertajuk “Beach Party with OPPO” di Bali.

“Ada 3 model yang segera meluncur ke pasar Indonesia, satu model merupakan pembaharuan dari tipe yang sudah beredar di tahun lalu, namun ada peningkatan perangkat keras, satu model lagi mengusung keunggulan F5 dengan tawaran harga yang sangat menarik dan model terakhir merupakan perangkat yang menyasar ke wanita dengan desain dan tampilan yang sangat menarik,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Dua diantaranya mengusung perangkat full screen display 18:9 dan mengusung teknologi A.I Beauty Recognition (A75 alias F5 Special Edition) dengan sensor fingerprint di punggung belakang. Sementara model lain yakni OPPO A83, kabarnya tidak lagi menanamkan sensor sidik jari di belakang dan sebagai gantinya akan mengadopsi pemindai wajah (face unlock) layaknya iPhone X.

Sebagai informasi, perangkat-perangkat baru OPPO ini akang tersedia dalam beberapa pilihan penyiampanan internal yakni 32GB atau 64GB, namun dengan kapsitas RAM yang sama yaitu 4GB. Menariknya, perangkat-perangkat baru ini akan dijual pada rentang harga Rp 2-4 jutaan. Satu perangkat akan meluncur pada akhir bulan ini dan satu perangkat lagi akan diperkenalkan pada awal Februari mendatang.

More in News
Ini Dia Ponsel Berlayar Penuh Meizu dengan Chipset Exynos

Close