Dibanderol Murah, Ponsel Ini Punya Kamera Ganda dan Fingerprint

Selain A8, Advan diam-diam sudah merilis ponsel berkamera ganda lain yakni Advan i5C Lite. Menariknya, ponsel Dual Camera ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau loh.

Di pasaran, Advan i5C Lite ini sudah bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 975.000. Bahkan di salah satu e-commerce tanah air, ponsel ini dijajakan dengan harga Rp 885.000 saja. Advan i5C Lite hadir dengan 2 pilihan warna yakni hitam dan Rose Gold.

Sebagai ponsel entry level, Advan i5C Lite mengusung disain standar berbahan plastic. Hanya saja, tekstur cover plastic yang membalut sebagian besar bodi ponsel ini terasa kesat dan membuatnya nyaman digenggam.

Untuk jeroan, ponsel berlayar IPS 5 inci beresolusi HD 720p ini disokong chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor Quad-core 1.4GHz, dan ditopang RAM 1GB plus penyimpanan internal 8GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 32GB.

Seperti disinggung sebelumnya, Advan i5C Lite mengusung kamera ganda di sisi belakang. Resolusinya 8MP + 0.3MP plus LED flash. Fungsi kamera kedua yang tertanam ini tak jauh berbeda dengan smartphone berkamera ganda lainnya yakni menghadirkan efek “bokeh”. Sementara itu, untuk aktivitas selfie, telah tertanam kamera depan beresolusi 5MP.

Soal keamanan, Advan i5C Lite dilengkapi sensor sidik jari (fingerprint) di sisi belakang bodi persis di bawah sensor kamera. Untuk koneksi, Advan i5C Lite dibekali dengan fungsionalitas dual-SIM, akses jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth serta port microUSB 2.0.

More in News
XL Genjot Penjualan Paket Data via Online

Close