Belum Edar, Harga Pre Order OPPO A83 Sudah Bocor

Secara resmi, OPPO Indonesia belum mengumumkan keberadaan perangkat terbarunya, OPPO A83 ke publik tanah air. Namun, salah satu e-commerce lokal sudah mulai membuka pre order smartphone tersebut.

Di laman utama JD.id, terpampang banner promo perangkat terbaru OPPO yang sudah mengantongi sertifikasi Ditjen SDPPI (Postel) dengan kode model OPPO CPH1729. Di banner tersebut, tertulis tagline “Upgrade Yourself With Face Unlock Technology” yang di bawahnya tertampil kode produk OPPO A83.

Masih di gambar tersebut, juga tertulis “Exclusive Pre Order at JD.ID” yang artinya e-commerce tersebut sudah mulai membuka pemesanan awal untuk produk anyar OPPO tersebut. Di pre order tersebut, OPPO A83 ditawarkan dengan harga Rp 2.999.000 dengan varian warna Black dan Gold.

OPPO-A83_JD.id

Sebagai informasi, lini terbaru dari perangkat selfie expert OPPO ini hadir dengan layar 5.7 inci HD+ berkonsep full screen. Jeroannya ditenagai chipset MediaTek MT6763T Octa-core dengan RAM 3GB plus internal storage 32GB yang dapat diekspansi dengan kartu microSD hingga kapasitas 256GB (dedicated slot).

Smartphone yang membawa jargon “Smart selfie | Full screen” ini disokong kamera utama 13 MP dan kamera depan 8MP yang dilengkapi teknologi A.I Beauty Recognition. Menariknya, OPPO A83 ini tidak lagi menyertakan fingerprint di punggung belakang, sebagai gantinya smartphone ini mengadopsi pemindai wajah (face unlock) layaknya iPhone X.

Sebagai tambahan, OPPO A83 berjalan di platform ColorOS 3.2 berbasiskan Android 7.1 Nougat. Smartphone ini menanamkan baterai berkapasitas 3180 mAh sebagai sumber power, yang diklaim tahan lama.

More in News
Layanan Baru Ini Permudah Masyarakat Bayar Pajak

Close