Advan iTAB, Tablet Multimedia 7 Inci Harga Terjangkau

Meski pasar tablet PC tergerus oleh tren smartphone berlayar besar, namun beberapa produsen elektronik masih tetap komitmen untuk meramaikan segmen ini, salah satunya Advan yang merilis iTAB.

ADVAN iTAB yang akan masuk pasar pada pertengahan Januari 2018 disebut sebagai Maximum Multimedia Tablet karena suaranya mengadopsi dual box amplifier sehingga memberikan efek suara yang besar dan mantap (Power Sound), memberikan resonansi audio yang lebih sempurna, serta menghasilkan suara yang solid dan spektrum audio yang lebar demi memanjakan telinga para penggunanya saat mendengarkan musik, dan bermain game pun serasa lebih nyata.

Mengusung layar 7 inci dengan resolusi HD, ADVAN iTAB dibanderol dengan harga Rp. 1.499.000. Tablet ini juga diklaim siap memberikan kesempurnaan di saat menjalankan beragam aktivitas menggunakan tablet ini.

“Bukan sekedar mengikuti trend, namun teknologi yang diadopsi mampu memberikan pengalaman Maximum Multimedia Tablet lebih dari apa yang konsumen butuhkan. Tentunya ADVAN tak pernah bosan untuk selalu berinovasi, dan menjadikan kebutuhan konsumen sebagai skala prioritas disetiap terobosan yang dihadirkan,” kata Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan.

Tak sekedar unggul pada teknologi power sound, selayaknya tablet berkelas, ADVAN iTAB telah dilengkapi oleh jajaran fitur spesifikasi yang mumpuni. ADVAN iTAB memiliki power camera diperkuat dengan dual-camera berkonfigurasi 8 MP + 5 MP yang mampu menangkap foto lebih tajam dan mampu merekam video HD. Tablet ini disertai performa semakin baik dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, yang sudah dilengkapi 4G LTE, bahkan lengkap dengan daya tahan baterai berkapasitas besar 3500 mAh, jadi bisa mensupport hingga 30 jam pemutaran lagu.

Untuk sistem keamanan, melalui Advan Secure, ADVAN iTAB memiliki sistem security handal yang memberikan rasa aman kepada konsumen melalui platform IDOS 7.2 (Indonesia Operating System), diantaranya Locked Apps dapat mengunci aplikasi yang diinginkan dengan tiga (3) pilihan kunci yaitu Pin Lock, Pattern Lock, dan Gesture Lock, lalu sistem Vault yang dapat menyembunyikan foto dan video rahasiamu, sistem Break in Alert dimana kamera secara otomatis akan memfoto orang yang salah membuka password, dan sistem Invisible Pattern dapat menyembunyikan pola titik Pattern Lock sehingga membingungkan orang-orang yang coba membukanya, dan terakhir Anti Theft yang dapat mengamankan data di ADVAN iTAB.

Dengan fitur yang komplit, harga terjangkau, serta beragam fitur yang dihadirkan mumpuni, ADVAN iTAB ini dikemas dengan balutan back cover berwarna gold dan hitam dengan tekstur yang membuatnya begitu mewah. Selain itu, bentang layar yang begitu lapang tetap nyaman saat digenggam oleh satu tangan sekalipun, bahkan ADVAN iTAB siap menjadi petarung tangguh untuk menghadang agresivitas brand internasional lainnya.

Spesifikasi lengkap Advan iTAB:
• OS: IDOS 7.2 based on Android 7.0 Nougat
• Prosesor: Quad-Core 1.25 GHz
• RAM & ROM: 2 GB & 16 GB, microSD up to 128 GB
• Display: 7 inch HD screen ( 1280 x 720) IPS
• Kamera: 5 MP (depan) & 8 MP (belakang)
• Wi-Fi: 802.11 b/g/n
• Baterai: 3500 mAh
• Sim Card: Dual Card 4G LTE + GSM
• Bluetooth: BT. 4.0

 

More in Preview
Evercoss M50, Andalkan Face Unlock dan Fingerprint

Close