Ini Dia Versi Murah iPhone X

Tidak dipungkiri, iPhone X menjadi ponsel paling canggih besutan Apple di tahun ini. Sayangnya, banderolan harga yang dibebankan untuk bisa memiliki superphone tersebut pun cukup luar biasa. Untuk sebuah iPhone X versi 64GB saja dilabel sekitar Rp 13,5 jutaan, sementara yang versi 256GB Rp 15,5 jutaan setara satu buah motor matik.

Untungnya, konsumen yang memiliki dana cekak, tahun depan bisa mencicipi versi murah dari iPhone X. Seperti dilansir thePONSEL.com dari iDropnews, kabarnya Apple kemungkinan besar tengah menyiapkan perangkat versi murahnya iPhone X yang dirumorkan akan diberi nama iPhone Xc.

iPhone-Xc-iDrop-News-4

Ponsel ‘budget’ ini akan dibalut material cover berbahan plastik Polycarbonate dengan varian warna cerah. Menariknya, meski digosipkan bakal menggunakan layar berjenis LCD, namun iPhone Xc mengadopsi konsep fullscreen dengan aspec ratio 18:9 layaknya iPhone X. Konsep ini membuat sisi depan iPhone Xc benar-benar mirip dengan iPhone X.

iPhone-Xc-iDrop-News-5

Untuk spesifikasi lainnya, ponsel yang sejatinya masih berupa konsep ini kabarnya akan dibekali jeroan yang sama seperti di iPhone X sebut saja prosesor Apple A11 Bionic dan TrueDepth Camera berikut fitur Face ID dan Animoji.

iPhone-Xc-iDrop-News

Soal harga, iPhone Xc rumornya dipatok di kisaran harga USD449 atau setara Rp 6 jutaan hingga USD549 atau Rp 7,4 jutaan saja.

More in Vendor
Lolos TKDN, Wiko Mobile Siap Hadirkan Ponsel Berlayar Full View

Close