Melenggang di Indonesia, Ini Harga Resmi Ponsel Empat Kamera Huawei Nova 2i

Menggandeng PT GND Imperium Perkasa sebagai distributor resminya di Indonesia, Huawei akhirnya menggelontorkan ponsel empat kamera perdananya di tanah air. Smartphone berlabel Huawei Nova 2i bakal menjadi pesaing ketat Xiaomi Mi A1 dan Moto G5s Plus.

Ponsel yang menyasar pecinta selfie ini tampil trendi dengan disain bezel-less berlayar Huawei Full View full HD+ (1080×2160 piksel) dengan aspek rasio 18:9. Dan untuk menggebrak pasar ponsel tanah air, Huawei menggaet Nikita Willy sebagai brand ambassador Huawei Nova 2i.

“Kami memahami apa yang penting bagi konsumen sekarang ini, dan hal tersebut mendorong kami menciptakan perangkat smartphone yang dipenuhi dengan fitur-fitur terdepan yang beanfaat dan bertenaga,” kata Johnson Ma, Country Manager Huawei device Indonesia di acara peluncuran Nova 2i hari ini (6/11).

Lebih lanjut Johnson mengatakan Nova 2i dirancang untuk membantu pengguna agar dapat berinteraksi dengan semua orang, di mana pun berada.

“Huawei Nova 2i menetapkan standar baru untuk inovasi dengan performa luar biasa, desain yang bergaya, dan fitur kamera yang terdepan,” tambah Johnson.

Huawei Nova 2i Nikita Willy

Selain mengusung bodi borderless, Huawei Nova 2i juga disokong spesifikasi yang lumayan tangguh. Jeroannya diperkuat chipset Kirin 659 dengan prosesor Octa-core yang disandingkan RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB.

Salah satu fitur andalan smartphone ini datang dari sisi alat bidik dengan empat kameranya, yakni 16 + 2 MP untuk kamera belakangnya dan 13 + 2 MP di bagian depan. Sebagai ponsel dengan kemampuan depth of field effect, Nova 2i juga ikut dijejali pula dengan fitur Motion Picture yang memungkinkan pengguna untuk mengatur efek bokeh secara langsung sebelum pemotretan dilakukan. Seperti iPhone, perangkat terbaru besutan Huawei ini juga dilengkapi dengan fitur portrait mode baik untuk kamera depan maupun belakang.

Huawei Nova 2i berjalan di platform Android Nougat dengan antarmuka EMUI 5.1, dan disokong baterai berkapasitas 3340 mAh. Menurut rencana, Huawei Nova 2i mulai bisa dipesan melalui mekanisme Pre Order di e-commerce Shopee dengan banderolan harga Rp3.999.000.

More in Vendor
Siap Edar, Ini Fitur Unggulan OPPO A71

Close