Evercoss M50, Andalkan Face Unlock dan Fingerprint

 

Saat ini, fitur proteksi ponsel tidak lagi hanya dengan mengandalkan password, Pattern (pola) atau PIN, kini selain fingerprint ada satu lagi fitur keren yang tengah ngetren di kalangan produsen smartphone yakni Face Unlock.

Tidak hanya flagship saja yang memiliki fitur ini, ponsel murah meriah seperti Evercoss pun mulai melirik teknologi ini. Dan di produk terbarunya, Evercoss M50, merek lokal ini pun siap meramaikan pasar ponsel tanah air.

Di ponsel berdimensi 145.6×72.7×10.2 mm dan berat 150 gram ini, Evercoss menjadikan fitur pengenal wajah sebagai unggulan utamanya. Face Unlock ini bertujuan untuk mencegah orang lain membuka dan mengakses data penting yang tersimpan di ponsel. Dengan kata lain, dengan fitur ini privasi pemilik ponsel akan sangat terjaga.

Untuk keperluan ini, Evercoss M50 menanamkan sensor khusus yang juga terintegrasi dengan kamera. Di bagian depan, ponsel Dual SIM Dual Standby 4G LTE ini menanamkan kamera beresolusi 5 MP yang ditopang LED flash. Kamera depan ini juga dilengkapi selfie sticker dan diklaim cukup pas digunakan untuk foto selfie. Sementara sisi belaakang, ponsel berbalut cover plastik ini menanamkan kamera 8 MP yang dibekali fitur autofocus dan LED flash.

Di sisi jeroan, Evercoss M50 membenamkan chipset MediaTek dengan prosesor Quad-core 1.3GHz Cortex-A53, yang bersanding Mali-T400 MP2 GPU. Memorinya sendiri terdiri dari RAM 1 GB, ROM 8 GB serta slot ekspansi microSD hingga kapasitas 32 GB.

Ponsel berlayar 5 inci dan berjalan di platform Android 7.0 Nougat ini disokong baterai berkapasitas 2450 mAh. Di pasaran, ponsel yang tersedia dalam pilihan warna Black, Blue, Gold, Grey dan Silver ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 800 ribuan.

“Sejalan dengan komitmen dari Evercoss, kami akan terus menghadirkan inovasi dan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen. Melalui M50, Evercoss hadirkan fitur lengkap kekinian dan bisa dibilang ini adalah smartphone Fingerprint dan 4G LTE termurah jaman sekarang yang dibandrol hanya Rp. 800 ribuan” Ungkap Suryadi selaku Head of Marcomm Evercoss.

 

More in Preview
SPC L50 Prima, Ponsel 4G LTE Murah Buat Selfie

Close