Lebih Gahar, Versi Pro Genpro X Tetap Dibanderol Murah

Melanjutkan kesuksesan Genpro X yang sudah lebih dulu beredar di pasaran tanah air sejak Maret lalu, sekaligus melengkapi lini ponsel Dual Camera selain Genpro Z, brand premium milik Evercoss ini kembali menggebrak lewat produk terbarunya yakni Genpro X Pro.

“Kami sangat gembira karena berhasil menciptakan perangkat yang disukai oleh konsumen, yakni Genpro X. Melanjutkan keberhasilan tersebut, kami pun hari ini merilis Genpro X Pro,” jelas Suryadi Willim Head Of Marcomm Genpro.

Baca juga:   Kehadiran Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition Disambut Antusias Para ARMY Indonesia

Versi upgrade dari Genpro X ini mendapatkan peningkatan signifikan di beberapa sisi, salah satunya adalah memori. Genpro X Pro dibekali RAM 3 GB serta ROM 32 GB, setingkat llebih tinggi dibanding Genpro X.

Selain itu, Genpro X Pro juga hadir dengan sokongan Dual Camera di bagian belakang. Komposisi kameranya adalah 13 MP + 2 MP yang diklaim sanggup menghadirkan efek bokeh yang baik.

Baca juga:   OY! Indonesia Uji Coba Tarik Tunai Tanpa Mesin ATM

Di sisi daleman, Genpro X Pro dibekali prosesor Quad-core 1.25 GHz yang ditopang antarmuka VOS yang dilengkai beberapa fitur unggulan, seperti Selfie Sticker, Anti Theft,Clone Apps, dan Face Unlock.

Baca juga:   Ini Dia Fitur Canggih di Kamera vivo Y53s

Ponsel Dual SIM 4G LTE berlayar 5.0 inci FHD ini mengandalkan baterai lithium berkapasitas 2650 mAh sebagai sumber power. Genpro X Pro dijual melalui e-commerce seharga Rp Rp1.299.000 (Flash sale) dengan harga normal Rp 1.599.000 dan tersedia dalam pilihan warna Silver, Black dan Pink Gold.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments