Strawberry Card S8, Ponsel Seukuran Kartu Kredit Rp 100 Ribuan

Strawberry-S8-Card-phone

Saat ini, pasar ponsel fitur memang tidak ‘segemuk’ smartphone, tapi ponsel yang masuk kategori ‘murah meriah’ ini pun tidak begitu saja tergerus. Masih banyak konsumen yang menjadikan feature phone sebagai pegangan kedua selain ponsel pintar. Ini lah yang membuat vendor ponsel baik lokal maupun global masih tetap mempertahankan segmen ponsel berfitur ala kadarnya ini.

Di pasaran, ada beberapa model ponsel fitur yang menarik untuk dilirik, salah satunya Strawberry S8 Card Phone. Sesuai taglinenya, ponsel ini memang memiliki ukuran bodi yang cukup mungil. Bahkan, bisa dibilang seukuran kartu kredit. Disainnya kotak dengan sudut bodi yang tegas.

Ponsel ini memiliki layar 1.44 inci beresolusi QVGA. Di bagian bawah layar, terdapat jajaran keypad berbahan karet dengan tombol d-pad sebagai navigasi menu. Strawberry S8 Card ini hanya berjalan di jaringan 2G (900/1800 MHz), dan cuma menyertakan fasilitas dan fitur standar.

Kira-kira apa saja yang ditawarkan Strawberry S8 Card Phone ini? Ada pemutar musik yang uniknya bisa berpindah lagu dengan hanya mengguncang ponsel. Ponsel ini juga menyediakan kamera, kapasitas phonebook 550 entri, kapasitas penyimpanan SMS 150, penghitung langkah, pengingat waktu duduk, balik untuk diam, perekam suara otomatis serta fitur SOS.

Untuk harga, Strawberry S8 Card Phone dibanderol sekitar Rp 175.000,- dengan pilihan warna cover Black, Gold, Red serta White dan tersedia secara offline maupun online (e-commerce).

More in Preview
iCherry C217 World, Kloningan iPhone 6s Harga Murah

Close