Replika Nokia 3310 Reborn Ini Dibanderol Kurang dari Rp 100 Ribu

iCherry-C125-Nano

Selain versi distributor, ponsel legendaris Nokia 3310 Reborn juga banyak beredar model replika. Dengan tampilan disain yang sangat mirip, ponsel replika besutan merek lokal ini rata-rata dibanderol dengan harga yang sangat murah, salah satunya adalah iCherry C125 Nano.

Ponsel ini memiliki konstruksi disain yang nyaris sama persis dengan Nokia 3310 Reborn. Mulai dari lekuk bodi, hingga struktur keypad terlihat mirip. Bahkan, interface serta struktur menunya pun tampil bak ponsel fenomenal Nokia tersebut.

iCherry C125 Nano hadir dengan layar berukuran 1.8 inci dengan resolusi QQVGA. Ponsel fitur ini mendukung Dual SIM Dual Standby serta menyertakan slot memori eksternal microSD hingga kapasitas 32GB. Sebagai ponsel fitur, tentunya iCherry C125 Nano ini tidak disokong sistem operasi Android.

Untuk fasilitas lainnya, iCherry C125 Nano menyertakan video player, radio FM, Torch (lampu senter), Camera with flash, audio player serta beberapa buah game. Untuk sumber power, iCherry C125 Nano ini mengandalkan baterai universal yang juga kerap digunakan ponsel-ponsel Nokia lawas, yaitu BL-4C berkapasitas 500 mAh.

iCherry-C125-Nano-Harga

Nah…sekarang berapa harga resmi iCherry C125 Nano ini? Seperti dilansir thePONSEL.com dari website resminya, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 99.000. Murah sekali, tidak sampai seratus ribu.

More in News
HUT TNI Ke-72, Layanan Data Telkomsel Melonjak Tajam

Close