Luna G8, Ponsel Empat Kamera Seharga Rp 4 Jutaan

Brand garapan Evercoss yang digadaang-gadang hasil kerjasama dengan Foxcon, Luna Smartphone, siap menggebrak kembali pasar ponsel tanah air dengan menghadirkan Luna G8. Suksesor dari Luna G ini siap menggebarak pada akhir tahun.

Informasi yang didapat thePONSEL.com, Luna G8 akan hadir dengan layar full view, dan memiliki bodi yang nyaris tanpa bingkai (bezel-less). Selain itu, layar IPS beresolusi HD+ di Luna G8 akan membawa aspec ratio 18:9.

Unggulan utama Luna G8 ada di sektor fotografi. Ponsel ini akan menghadirkan empat camera sekaligus dalam satu smartphone untuk memberikan hasil foto yang lebih istimewa. Akan ada dua kamera depan dengan resolusi hingga 28 MP (20MP+8MP), dengan teknologi tersebut akan menghasilkan foto selfie yang lebih jernih, tajam dan juga bisa menggunakan mode wide angle untuk group selfie.

Selain itu, Luna seri terbaru akan hadirkan fitur unggulan terbaru yaitu Face Unlock. Face Unlock memudahkan pengguna untuk membuka kunci layar smartphone hanya dengan memindai wajah dari pemilik smartphone. Fitur face unlock disiapkan untuk memanjakan pengguna membuka smartphone dan menjaga keamanan.

Dari segi performa, Luna G8 bakal disokong prosesor Octa-core 2.6 GHz dan RAM 4 GB. Berdasarkan informasi yang beredaar, Luna G8 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 jutaan.

 

More in Preview
Evercoss Jump TV P4, Android Murah dengan TV Analog

Close