Ini Tanggal Rilis OPPO F5, Ponsel Selfie Terbaru Berkamera 20 MP

Kabar terkait ponsel selfie terbaru OPPO F5 kembali mencuat. Kali ini, ponsel berlabel OPPO F5 dilaporkan bakal dirilis pada 26 Oktober 2017 mendatang.

Bocoran ini terkuak dari postingan di laman Facebook OPPO Filipina, yang mengumumkan jadwal peluncuran ponsel yang membawa tagline “F5: Capture The Real You”.

Dari beberapa rumor yang beredar sebelumnya, OPPO F5 dikabarkan bakal membawa layar bezel-less berukuran 6 inci dengan aspek rasio 18:9, dan dibalut desain berbahan metal. Struktur disainnya sepintas mirip dengan OnePlus 5T.

OPPO F5 masuk dalam lini Selfie Expert dan dibekali kamera ganda berkekuatan 16 MP. Sementara kamera utamanya, ponsel penerus seri F3 ini membenamkan resolusi 20 MP yang disokong LED flash.

Dikabarkan sebelumnya, OPPO F5 akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan prosesor Octa-core dan ditopang RAM 6GB plus penyimpanan internal 64GB. Menariknya, OPPO F5 tidak lagi menerapkan panel sensor fingerprint di bagian depan, melainkan meletakannya di sisi belakang bodi tepat di bawah modul kamera.

Oppo_F5_Chelsea_Islan

Ponsel yang juga sedang menjadi topik hangat di Indonesia ini dirumorkan bakal menggandeng Chelsea Islan sebagai brand ambassador. Hanya saja, keberadaan ponsel berbaterai 4000 mAh ini di Indonesia masih misterius. Apakah juga bakal hadir untuk pasar tanah air, berbarengan dengan peluncurannya di Filipina?

Namun yang pasti, OPPO F5 akan diluncurkan dalam beberapa varian warna seperti Black, Red, Gold dan Rose Gold. Soal harga, ponsel ini kemungkinan besar dibanderol tidak jauh beda dengan OPPO F3 series yakni sekitar Rp 5 jutaan.

More in Vendor
Tidak Dual Camera, Ini Teknologi di Ponsel Selfie Terbaru OPPO

Close