Evercoss Jump TV P4, Android Murah dengan TV Analog

Ponsel dengan fitur TV Analog sempat booming di awal kehadiran ponsel merek lokal di tanah air. Beragam tipe dan merek ponsel TV ini bisa dijumpai dengan mudah mulai pertengahan 2009. Namun meredup bersamaan dengan tumbangnya merek-merek lokal dengan ponsel branded asal Cina.

Namun untuk Anda yang ingin bernostalgia, saat ini masih ada loh satu tipe ponsel merek lokal yang menawarkan fitur TV Analog, yakni Evercoss Jump TV P4. Ponsel yang menyasar segmen entry level ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Di pasaran, Anda bisa memperolehnya di kisaran harga Rp 500 ribuan.

Meski dipatok dengan harga sangat miring, nyatanya Evercoss Jump TV P4 disokong spesifikasi yang lumayan tangguh. Sesuai embel-embel namanya, ponsel ini dibekali fitur TV Analog yang bisa menyiarkan semua channel TV Nasional secara gratis. Anda bisa menonton sinetron favorit di layar 4.0 inci beresolusi WVGA (800×480 piksel).

Tidak kalah menariknnya, Evercoss P4 juga menyertakan kamera utama 5 MP plus LED flash dan kamera depan 1.3 MP + LED flash untuk selfie. Di sisi jeroan, Evercoss P4 Jump TV mengandalkan dapur pacu MediaTek dengan prosesor Quaad-core 1.0GHz, yang disokong RAM 512 MB serta penyimpanan internal 4GB dan menyediakan slot memori ekspansi microSD hingga kapasitas 32GB.

Ponsel Dual SIM berdimensi 125.4×64.8×10.8 mm dengan bobot 125 gram ini berjalan di platform Android 4.4 KitKat, dan didukung koneksi jaringan data 3G/HSDPA. Evercoss P4 Jump TV juga menyertakan media koneksi lain seperti WiFi, Bluetooth dan mengandalkan baterai 1500 mAh sebagai sumber power.

 

More in Preview
Axioo Titan, Ponsel Lokal Tahan Banting

Close