Axioo Titan, Ponsel Lokal Tahan Banting

Lewat tagline “Extreme Phone for Extreme People”, Axioo merilis ponsel tangguh untuk para pecinta kegiatan outdoor, yakni Axioo Titan. Ponsel ini dibekali spesifikasi dan fitur tangguh yang dapat digunakan dalam kondisi ekstrim.

Axioo Titan dibalut dengan bahan karet dan alumunium premium berkualitas tinggi, yang dapat melindungi ponsel dari debu pasir, lumpur, tumpahan air, dan rendaman air. Kemungkinan besar, ponsel ini juga sudah mengantongi sertifikasiIP5X. Titan juga tahan dari benturan, meski terjatuh di permukaan keras. Ponsel ini mengusung layar 5.0 inci IPS FHD (1920×1080 piksel) yang dilapisi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Selain memiliki disain yang tangguh, Axioo Titan juga disokong jeroan yang memiliki performa tinggi. Chipset MediaTek MT6750T dengan prosesor Octa-core 1.5GHz jadi dapur pacunya, dan dikolaborasikan dengan RAM 4GB plus penyimpanan internal 64GB.

Axioo Titan berjalan di platform Android 6.0 Marshmallow, yang dilengkapi pula dengan sensor Gyroscope yang mampu mendeteksi informasi orientasi hingga 360? sehingga pengguna dapat melihat video secara menyeluruh dan mendukung penggunaan VR (video reality) yang bayak digunakan pada game terkini. Ada juga GPS dan Glonass untuk navigasi.

Di sektor fotografi, Axioo Titan dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP, dan kamera depan beresolusi 8 MP. Ponsel Dual SIM Dual Standby dengan jaringan data 4G LTE ini juga menyertakan beberapa sarana koneksi lain seperti WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, audio jack 3.5mm serta USB Type C.

Sebagai tambahan, ponsel berdimensi 153×78.9×12.6 mm dan bobot 223 gram ini mengandalkan baterai lithium berkapasitas 3500 mAh. Saat ini, Axioo Titan bisa diperoleh dengan harga sekitar Rp 3,4 jutaan.

 

More in Preview
Himax M4, Tawarkan 4G LTE dan Android 7.0 Nougat

Close