Ponsel Misterius OPPO Lolos Sertifikasi TKDN, Apakah OPPO F5?

OPPO-F5

Sesuai rumor sebelumnya, akhir tahun ini OPPO Indonesia bakal merilis ponsel baru yang kabarnya tetap masuk dalam lini Selfie Expert. Hal ini juga diperkuat dengan terdaftarnya empat model produk OPPO di website P3DN Kementerian Perindustrian.

Di daftar inventarisasi sertifikasi TKDN, terdata empat model produk yang diajukan oleh PT Selalu Bahagia Bersama yang merupakan pemasok ponsel OPPO di Indonesia. Keempat produk misterius OPPO tersebut memiliki kode model CPH1719, CPH1725, CPH1727, dan CPH1729.

Keempat model tersebut telah mengantongi 30.65% Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN), yang juga mengindikasikan kalau produk tersebut memiliki konektivitas 4G LTE.

OPPO-F5-TKDN

Jika merunut rumor yang beredar baru-baru ini, mencuat beberapa foto yang menyebutkan jika OPPO Filipina tengah menyiapkan ponsel Selfie Expert terbaru yakni OPPO F5. Di foto tersebut terpampang kode produk yakni OPPO F5 dan tagline baru “Capture the real you” bersaanding dengan slogan Selfie Expert. Apakah diantara model produk yang terdaftar di website TKDN tersebut diantaranya merupakan OPPO F5?

Jawabannya, kemungkinan besar produk tersebut memang benar OPPO F5. Mengingat saat OPPO F3 mencuat di Filipina, OPPO Indonesia pun di waktu bersamaan menyiapkan produk serupa.

Dari kabar yang beredar, OPPO F5 ini disinyalir akan menerapkan layar 6 inci dengan aspek rasio 18:9, dengan resolusi FHD. Selain itu, ponsel ini juga bakal menjadi produk pertama OPPO yang memiliki panel sensor fingerprint di bagian belakang bodi.

More in Vendor
OPPO Siap Boyong Generasi Baru Ponsel Selfie

Close