iCherry C217 World, Kloningan iPhone 6s Harga Murah

iCherry-C217-world

Konsep ponsel yang mengadopsi disain flagship dari brand kenamaan, memang cukup banyak ditemukan di pasar ponsel tanah air. Menariknya, ponsel-ponsel ‘kloningan’ ini dibanderol dengan harga yang sangat murah. Salah satunya adalah iCherry C217 World.

Ponsel berbodi slim ini memiliki disain yang sangat mirip dengan iPhone 6s. Mulai dari model tombol home berbentuk bulat di bagian bawah layar, hingga struktur garis antena di sisi belakang. Di pasaran, ponsel ini dijual dengan harga sekitar Rp 600 ribuan. Buat Anda yang memiliki dana cekak, tapi ingin tampil keren rasaanya iCherry C217 World ini lumayan oke untuk dimiliki.

Di sisi jeroan, iCherry C217 World ditenagai chipset MediaTek dengan prosesor Dual-core 1.3GHz, dan dikombinasikan dengan RAM 512MB plus memori internal 4GB. Untuk sistem operasinya, ponsel berlayar IPS 4.7 inci ini sudah berjalan di platform Android 4.4 KitKat.

Untuk kebutuhan multimedia, selain ada audio/video player serta radio FM, iCherry C217 World juga menyertakan kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP plus LED flash. Di sektor koneksi, ponsel Dual SIM Dual Standby ini disokong WiFi, Bluetooth serta jaringan data 3G/HSDPA.

Sebagai sumber power, smartphone yang juga dibekali G-sensor, Proximity dan Smart Unlocking ini mengandalkan baterai lithium berkapasitas 1800 mAh. Di pasaran, iCherry c217 World terseddia dalam pilihan warna silver, hitam serta gold.

More in Preview
Advan A8, Ponsel Dual Camera Lokal Pesaing Xiaomi Mi A1

Close