Genpro Z, Ponsel Lokal Murah Berkamera Ganda

Genpro-Z

Selain Selfie, ponsel berkamera ganda (Dual Camera) sepertinya bakal menjadi tren baru di industri smartphone. Tidak hanya brand global, merek lokal pun mulai ikut meramaikan segmen ini. Setelah sebelumnya ada Axioo Venge 2, HiMax Xplay dan Advan A8, merek lokal lain yakni Genpro pun telah menyiapkan ponsel berkamera ganda yang dilabel Genpro Z.

Tidak seperti produk-produk sejenis yang dibanderol dengan harga rata-rata cukup tinggi, Genpro Z justru dijual dengan harga cukup terjangkau. Konsumen yang tertarik dengan produk ini, bisa mendapatkan Genpro Z normalnya seharga Rp 2.200.000. Namun lewat program Flashsale di Lazada, Genpro Z ditawarkan dengan banderolan Rp 1.799.000 saja.

Baca juga:   A*Note Cpad CP-551QS, Phablet Dual SIM Prosesor Quad-core dengan Harga Terjangkau

Lalu, bagaimana dengan spesifikasinya? Di sektor kamera yang menjadi keunggulan utama, Genpro Z disokong kamera ganda berkekuatan 13 megapiksel di sisi belakang. Kamera ganda ini digadang-gadang sanggup menghasilkan foto dengan efek depth-of-field atau bokeh yang lebih bagus, focus lebih cepat, memungkinkan untuk refocus pada foto yang telah diambil, bisa menambahkan efek kreatif, serta bisa menghasilkan gambar dengan detail dan ketajaman yang lebih bagus. Sementara sisi depan, Genpro Z juga menanamkan kamera berkekuatan 13 megapiksel untuk ebutuhan selfie.

Baca juga:   Sharp Aquos, Android dengan Kamera 3D Siap Beredar Secara Global

GENPRO-Z-

Suryadi Willim, Head of Marcom Genpro sangat optimis, smartphone terbarunya bakal lebih sukses. Alasannya, karena Genpro Z memiliki spesifikasi lebih gahar, namun harga sangat terjangkau.

“Kami yakin dengan spesifikasi dan fitur  yang dimilki serta dukungan Lazada, Genpro Z bisa lebih sukses di pasar,” ungkap Suyadi.

Baca juga:   Alcatel OneTouch Pixi 3, Smartphone dengan 3 Sistem Operasi Sekaligus

Untuk jeroan, ponsel Dual SIM 4G LTE ini dibekali dapur pacu Octa-core 1.5 Ghz, RAM 4 GB, ROM 32GB yang juga menyertakan slot microSD. Untuk display, ponsel ini menanamkan IPS 5.5 inci beresolusi Full HD. Tidak hanya itu saja, Genpro Z pun sudah dilengkapi dengan system pengaman ponsel berupa fingerprint sensor yang psosisinya ada di bagian depan menyatu dengan tombol home.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments