Unik! Ponsel ini Punya 4 Slot Kartu SIM dan 2 MicroSD

Prince-PC-118
Pada masa kejayaan ponsel merek lokal, sekitar tahun 2009-2011, ponsel yang mengadopsi teknologi multi-SIM memang tidak aneh. Selain Dual SIM, beberapa tipe ponsel lokal ada yang memiliki 3 slot kartu SIM (Triple SIM) bahkan ada yang 4 kartu SIM (Quad SIM), dan semuanya bisa aktif secara bersamaan.

Tercatat, beberapa diantaranya sempat jadi primadona di pasar tanah air, sebut saja Beyond C7, XP Setia dan TiPhone T90. Buat Anda yang ingin bernostalgia dengan ponsel yang memiliki 4 slot kartu SIM, saat ini ada satu tipe ponsel yang masih bisa dijumpai di pusat-pusat penjualan ponsel tanah air, yakni Prince PC-118.

Tidak hanya bisa disisipi 4 kartu SIM yang dapat aktif sekaligus, Prince PC-118 ini pun dilengkapi 2 slot microSD dengan kapasitas maksimal hingga 8GB. Keunikan lain yang juga dimiliki ponsel ini adalah di sisi disain yang menyerupai sebuah handycam, dengan layar yang bisa dibuka keluar layaknya viewfinder handycam.

Selain itu, ponsel berlayar sentuh 2.4 inci ini juga dibekali fitur TV Analog loh. Buat yang hobi foto, ada dua kamera di Prince PC-118. Satu di bagian sisi (mode handycam), satu lagi di bagian depan. Untuk hiburan lain, ada MP3/MP4 player dan radio FM. Meski tidak mendukung sistem operasi Android, namun Prince PC-118 bisa digunakan untuk WhatsApp-an.

Bagaimana dengan harga? Ponsel unik yang disokong baterai berkapasitas 1800 mAh ini bisa didapatkan dengan banderolan sekitar Rp 400 ribuan.

More in Preview
SPC-L50-Volt
SPC L50 Volt Ramaikan Pasar Ponsel 4G Murah Tanah Air

Close