SPC L50 Volt Ramaikan Pasar Ponsel 4G Murah Tanah Air

SPC-L50-Volt
Lama tidak terdengar kabarnya, SPC Mobile nyatanya masih cukup agresif meramaikan pasar ponsel tanah air. Kabar terbaru, merek ponsel lokal ini merilis deretan smartphone anyar, salah satunya SPC L50 Volt.

Menariknya, smartphone yang membawa jargon ‘Selfie Phone’ ini sudah dibekali jaringan 4G LTE FDD (Band 3, 5 dan 8) sekaligus TDD (Band 40). Artinya, SPC L50 Volt bisa menggunakan kartu SIM 4G LTE semua operator seluler di Indonesia. Kemampuan ini sama seperti Evercoss Winner Y Smart yang juga tengah bersiap-siap edar di pasaran tanah air.

Untuk menopang kinerjanya, smartphone berlayar IPS 5 inci berbasis Android 6.0 Marshmallow ini dipersenjatai chipset MediaTek MT6735M dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53, yang ditopang RAM 2GB dan memori internal 16GB plus slot memori ekspansi microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32GB.

SPC L50 Volt dilengkapi dua kamera, yakini 8 MP Auto Focus di bagian belakang dan  5 MP di bagian depan. Tak hanya itu saja, SPC L50 Volt juga dilengkapi aplikasi musik gratis, Nada Kita, yang dirancang khusus oleh Tuned Global untuk pasar Indonesia.

Soal harga, smartphone yang tersedia dalam varian warna Black dan Gold ini dibanderol sekitar  Rp1.199.000. Konsumen yang membeli SPC L50 Volt di online store resmi SPC, akan mendapatkan gratis soft case dan powerbank.

More in Preview
Prince-PC-3--
Prince PC-3, Bawa Baterai 18.000 mAh dan Bisa Jadi Powerbank

Close