Rilis 1 Februari, OPPO Selfie Now Bigger Bawa RAM 4GB + Internal 64GB

OPPO-Selfie-New
Seperti dikabarkan sebelumnya, setelah meluncurkan Raisa Phone akhir 2016 lalu, OPPO kembali siap menggebrak pasar ponsel selfie tanah air dengan merilis produk anyarnya di awal 2017 ini. Tepatnya, OPPO akan mengenalkan ponsel selfie terbarunya tersebut pada 1 Februari nanti.

Rumor yang beredar, ponsel selfie yang kemungkinan masih membawa tagline ‘Selfie Expert’ ini akan menjadi penerus OPPO F1s. Di bocoran yang terkuak, ponsel selfie anyar ini membawa jargon ‘Now Bigger’ atau ‘Kini Lebih Besar’.

Sejauh ini, informasi terkait ‘pesan tersembunyi’ tersebut masih jadi tanda Tanya. Ada yang mengatakan ponsel selfie tersebut akan memiliki layar yang lebih besar. Ada juga yang menyebut resolusi kameranya yang lebih besar.


Namun, dari bocoran yang beredar luas sebelumnya, ponsel selfie OPPO ini memiliki kapasitas memori 192GB. Dari informasi yang didapat thePONSEL.com, ponsel selfie OPPO ini nyatanya akan membawa RAM 4GB plus memori internal 64GB yang bisa diekspansi dengan kartu memori microSD hingga kapasitas 128GB. Artinya, ponsel ini memang memiliki memori yang lebih besar dari OPPO F1s yang sebelumnya hanya membawa RAM 3GB dan internal 32GB.

Selain itu, OPPO Selfie Expert Now Bigger masih membawa kamera depan 16MP, Flash Touch Access, juga dibekali sensor sidik jari (fingerprint) yang bisa unlock screen hanya dalam waktu 0,22 detik. Pun dilengkapi baterai berkapasitas 3075mAh. Sayang belum ada informasi terkait banderolan harganya, namun yang pasti akan dijual sekitar Rp 3 jutaan dan hadir dalam pilihan warna Gold serta Rose Gold.

More in News
Sisternet-XL
Sisternet, Langkah Awal XL Jadi Perusahaan Digital

Close