Prince PC-3, Bawa Baterai 18.000 mAh dan Bisa Jadi Powerbank

Prince-PC-3--
Selain Brandcode B81, ponsel murah lain yang juga dibekali baterai berkapasitas besar adalah Prince PC-3. Ponsel merek lokal ini malah tidak tanggung-tanggung, baterai yang ‘digendongnya’ sebesar 18.000 mAh.

Untuk ukuran ponsel fitur, kapasitas baterai sebesar ini bisa memberikan waktu standby hingga berminggu-minggu dalam sekali isi ulang. Menariknya, Prince PC-3 pun bisa dijadikan sebagai powerbank. Cukup dengan mencolokan kabel USB khusus yang tersedia di paket penjualannya ke perangkat lain (smartphone, gadget dll).

Ponsel berlayar LCD 2.4 inci QVGA ini tidak didukung sistem operasi Android. Disainnya cukup kokoh, dengan struktur bodi yang kaku layaknya ponsel outdoor kebanyakan. Cocok bagi pengguna yang sering berpetualang dan melakukan aktifitas luar ruang.

Di sisi fitur dan koneksi, Prince PC-3 menyertakan LED Torch alias lampu senter, kamera 3.0MP + flash, radio FM, MP3 player dan MP4 player. Ponsel ini beroperasi di jaringan 2G GPRS dengan kemampuan Dual SIM, dan dilengkapi koneksi Bluetooth.


Uniknya, Prince PC-3 disokong dua slot kartu memori ekspansi microSD yang masing-masing slot bisa disisipkan kartu memori dengan kapasitas hingga 8GB.

Untuk yang penasaran dan ingin membelinya, Prince PC-3 dibanderol sekitar Rp 400 ribuan dan bergaransi selama 1 tahun. Di pasaran, ponsel ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan hijau.

More in Preview
brandcode-b81
Brandcode B81, Ponsel Murah dengan Baterai 10.000 mAh

Close