Neffos C5, Ponsel Android Murah Besutan TP-Link

neffos-c5_tp-link
Setelah sempat tertunda kehadirannya, lini produk smartphone besutan produsen peralatan jaringan Wi-Fi, TP-Link, akhirnya mulai meramaikan pasar smartphone tanah air awal 2017 ini.

Namun, dari tiga produk yang dikenalkan pada pertengahan 2016 lalu yang terdiri dari Neffos C5, Neffos C5L dan Neffos C5 Max, baru Neffos C5 saja yang  mulai menampakan wujudnya.

Berdasarkan pantauan thePONSEL.com di beberapa sentra penjualan ponsel di Jakarta, TP-Link Neffos C5 sudah bisa dibeli dengan banderolan harga Rp 1,1 jutaan. Sementara untuk dua model lainnya masih belum kelihatan.

Sebagai ponsel murah meriah, Neffos C5 tentunya hanya membawa fitur dan spesifikasi yang terbilang standar. Tengok saja, smartphone Dual SIM berlayar HD 720p berukuran 5.0 inci ini hanya membawa prosesor Quad-core 1.3GHz dengan chipset MediaTek MT6735. Meski begitu, ponsel ini sudah membawa RAM 2GB serta penyimpanan internal 16GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD hingga 32GB.

Di sisi multimedia, Neffos C5 sudah dibekali kamera utama berkekuatan 8MP plus kamera depan 5MP untuk kebutuhan selfie. Sementara untuk sumber power, smartphone Android 5.1 Lollipop ini membawa baterai berkapasitas 2200 mAh. Di pasaran, Neffos C5 tersedia dalam pilihan warna Pirl White dan Dark Grey.

More in Preview
himax-h-one
Himax H One, Andalkan Kemampuan Baterai dan RAM 3GB

Close