iCherry C107, Ponsel Murah Bisa Jadi Powerbank

icherry-c107
Meski ponsel merek lokal sudah tergerus oleh brand asal Tiongkok, namun beberapa diantaranya masih tetap eksis di Indonesia. Sebut saja iCherry, yang masih konsisten menghadirkan ponsel murah meriah untuk pasar daerah.

Salah satu tipe ponsel mereka yang cukup menarik adalah iCherry C107. Ponsel fitur yang dibanderol dengan harga Rp 350 ribuan ini hadir dengan disain yang cukup nyentrik. Bodinya ‘jangkung’ dan tebal, namun dengan sisi yang agak ramping.

Selain itu, ponsel berlayar 2.4 inci ini juga punya lampu senter di bagian atas bodi serta antena tambahan untuk menangkap sinyal frekuensi radio FM. Jadi, untuk mengaktifkan radio tidak perlu harus menancapkan headset.

Menariknya, iCherry C107 ini ternyata dibekali baterai berkapasitas 12000 mAh. Selain mampu memberikan waktu standby yang panjang, baterai ponsel ini juga memiliki fungsi yang sama seperti di iCherry C89 King, yakni bisa dijadikan powerbank. Cukup dengan menancapkan kabel USB khusus ke iCherry C107 dan menghubungkannya ke perangkat lain (smartphone, MP3 player dan sebagainya).

Ponsel ini tidak disokong sistem operasi Android. Artinya, fitur yang dibawa iCherry C107 sangat terbatas. Meski begitu, untuk hiburan saja sih sudah tersedia MP3 player yang didukung big speaker, pemutar video dan juga kamera.

More in Preview
neffos-c5_tp-link
Neffos C5, Ponsel Android Murah Besutan TP-Link

Close