Dibanderol Murah, Ponsel Lokal ini Dukung 4G LTE Semua Operator

Evercoss-Winner-Y-Smart
Kampanye 4G LTE yang terus digaungkan operator seluler tanah air, nampaknya menjadi angin segar bagi para produsen ponsel lokal untuk menggelontorkan produk anyar mereka ke pasaran. Salah satunya adalah Evercoss yang siap memasarkan ponsel 4G murah terbarunya, Evercoss Winner Y Smart.

Smartphone ini digadang-gadang bakal meneruskan kesuksesan Winner T 4G yang sudah beredar. Sama seperti seniornya tersebut, Evercoss Winner Y Smart pun membawa jargon ‘smartphone multi-operator’, yang diklaim Evercoss dapat menjalankan kartu 4G LTE semua operator seluler di Indonesia seperti Bolt, Smartfren, Indosat, Telkomsel, XL dan Tri.

Di sisi spesifikasi, Evercoss Winner Y Smart juga sudah mendapatkan peningkatan dibanding seri sebelumnya. Sebut saja layar 5 inci IPS HD, OS Android 6.0 Marshmallow, baterai 2450 mAh dan kamera selfie anti gelap karena telah dilengkapi flash di bagian depan.

“Dengan spesifikasi yang dimiliki Evercoss Winner Y Smart, kami yakin, smartphone ini akan diminati konsumen tanah air,” ungkap Suryadi William, Marketing Communication Evercoss.

Bagaimana dengan harga? Evercoss Winner Y Smart dibanderol kurang dari Rp 1 jutaan dan akan tersedia di pasaran awal Februari 2016 lewat paket bundling dengan operator Smartfren. Di paket penjualannya, konsumen akan mendapatkan benefit berupa kartu perdana Smartfren, gratis paket data 16 GB dan gratis teleponan 1000 menit.

More in News
Hacker
Ini Dia Biang Kerok Masuknya Hacker Ke Jaringan Internet

Close