Olympus PEN E-PL8, Sasar Pecinta Selfie Lewat Touch Selfie Mode

olympus-pen-e-pl8
Olympus mengumumkan penambahan terbaru seri PEN E-PL8 di Indonesia. Kamera ini dirancang dengan fungsi selfie secara on-the-go, serta hadir dengan disain yang kompak dan ringan.  Olympus PEN E-PL8 menawarkan keunggulan di mode Touch Selfie dan berbagai fitur pengambilan gambar kreatif. Semua fitur ini juga tidak hanya bisa diimplementasikan ke foto, tapi juga ke video.

Tak hanya itu, PEN E-PL8 Touch Selfie Mode juga ditingkatkan dengan fungsi Movie Clips  tambahan yang memungkinkan pengguna untuk merekam film selfie dan mengeditnya melalui tombol Effect Film. Sebuah modus Art Filter dedicated juga memungkinkan pengguna untuk memiliki pilihan live view film selfie. Tak perlu lagi editing video di komputer yang memakan waktu lama. Pengguna juga bisa menggabungkan beberapa film pendek dan menambahkan musik latar dan efek untuk membuat satu film.

PEN E-PL8 pun memungkinkan instant sharing dengan integrasi dan control smartphone yang mulus melalui aplikasi Olympus Image Share (OI.Share). Proses setup sangat mudah dengan sistem berbasis QR kode yang kompatibel dengan semua perangkat iOS dan Android.

Aplikasi OI.Share di ponsel memungkinkan untuk akses layar sentuh LiveView kontrol dari E-PL8, sehingga ponsel Anda menjadi perpanjangan mulus dari kamera, atau sebaliknya. Anda bisa melakukan kontrol sempurna dari PEN hingga 10 meter untuk pemotretan jarak jauh. Anda bahkan dapat mengontrol pengaturan zoom lensa M.Zuiko 14-42mm dari ponsel, atau menonton gambar pada ponsel saat mengambil eksposur panjang.

Untuk lebih meminimalkan waktu yang dihabiskan selama mengedit posting, Filter Seni dan Efek Film juga tersedia di rekaman video, dengan cara yang sama seperti dengan mengedit foto. Adegan sehari-hari dan momen berharga dapat ditangkap dengan finishing artistik untuk diabadikan dalam film.

Sebagai kamera berkinerja tinggi, PEN E-PL8 memotret sampai dengan delapan frame per detik, memiliki sistem VCM Image Stabilization in-body yang luar bisa, memungkinkan untuk menangkap kualitas gambar yang tajam dengan meminimalisir getar pada kamera dalam adegan malam dan dalam ruangan gelap.

Untuk mempertahankan kinerja optik Olympus yang sangat baik, dipakai prosesor gambar TruePic VII yang sama dengan yang digunakan dalam model Kamera profesional  Olympus OM-D E-M1. Menghasilkan kualitas terbaik dari lensa M.Zuiko Digital untuk resolusi tinggi dan reproduksi warna yang vivid.

More in Gadget
Infinix-X-Band
Infinix X-Band, Gelang Pintar Harga Rp 600 Ribuan

Close