Microsoft Investasikan 1 Miliar Dolar Per Tahun untuk Cyber Defense

microsoft-cybercenter
Untuk mendukung pendekatan lintas perusahaan dan lintas industri yang komprehensif terhadap keamanan siber, Microsoft berinvestasi lebih dari satu miliar dolar setahun dalam bidang penelitian keamanan, inovasi, dan pengembangan.

“Di sinilah inovasi intelejen yang unik dan ekosistem cloud terpercaya dari Microsoft menawarkan perlindungan yang kokoh dalam menghadapi ancaman keamanan. Melalui kerjasama publik dan swasta yang kuat, kami juga memberdayakan mereka untuk menginvestigasi, mendisrupsi, dan memutuskan jaringan kejahatan siber global”, ujar Keshav Dhakad, Regional Director and Assistant General Counsel, Digital Crimes Unit (DCU), Microsoft Asia.

Investasi ini meliputi Cyber Defense Operations Center (C-DOC) yang baru-baru ini diumumkan, sebuah fasilitas yang menyatukan para ahli keamanan dari perusahaan dan bertugas untuk melindungi, medeteksi, dan merespon ancaman secara real-time dalam 24 waktu jam, mengamankan sumber daya Microsoft internal, infrastruktur komputasi awan, layanan online untuk pelanggan, perangkat, dan produk-produk lainnya.

Microsoft juga baru saja mendirikan Enterprise Cybersecurity Group (ECG) – sebuah tim yang berdedikasi dan terdiri dari ahli keamanan di seluruh dunia untuk memberikan solusi keamanan, keahlian, dan layanan yang dapat memberdayakan organisasi untuk memodernisasi platform TI mereka, untuk menggunakan komputasi awan dan menyimpan data mereka secara aman.

More in News
Masuk Indonesia, Ini Harga Ponsel Tizen Samsung Z2

Close