Nokia 216 DS, Ponsel Fitur Microsoft Harga Rp 300 Ribuan

nokia-216-dual-sim
Meski pasar ponsel fitur mulai tergerus oleh smartphone, namun Microsoft tetap konsisten meramaikan lini ini. Yang terbaru, Microsoft merilis Nokia 216 dan Nokia 216 Dual SIM. Akhir September 2016 ini, Nokia 216 Dual SIM akan tersedia di pasaran Indonesia dengan banderolan harga USD 29 atau sekitar Rp 380 ribuan.

“Sebagai bagian dari keluarga baru feature phone Microsoft, Nokia 216 Dual SIM menyediakan konektivitas terjangkau yang dibutuhkan pengguna saat ini, dikombinasikan dengan fitur-fitur hiburan yang juga pengguna inginkan dan dibanderol dengan harga yang terjangkau,” ujar Mark Trundle, Microsoft Mobile Device Segment Lead untuk Indonesia, Philippines, Singapore, dan Thailand.


Nokia 216 Dual SIM hadir dalam balutan warna hitam, abu-abu dan biru, dengan bodi luar dari bahan polikarbonat yang tahan lama. Ponsel Dual SIM ini dilengkapi dua kamera VGA (depan dan belakang) yang disokong LED flash (depan-belakang), radio FM, pemutar MP3 dan video, serta disokong koneksi internet 2G. Sebagai hiburan alternatif, pengguna bisa menemukan ratusan aplikasi dan games di Opera Mobile Store, mengunduh satu game gratis dari Gameloft setiap bulannya selama satu tahun, serta menikmati aneka game kenamaan seperti GT Racing dan Little Big City.

Di sisi koneksi, ponsel Nokia Series 30+ berlayar 2.4 inci QVGA (240×320 piksel) ini dibekali Bluetooth 3.0 with SLAM dan HSP/HFP profile. Sementara untuk penyimpanan file, Nokia 216 Dual SIM menyertakan slot microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32GB.

Seperti kebanyakan ponsel fitur, Nokia 216 Dual SIM juga mengunggulkan daya tahan baterai yang tahan lama, lewat Lithium ion berkapasitas 1020 mAh (BL-5C). Untuk waktu bicara, baterainya mampu menyediakan daya hingga 18 jam, dan standby hingga 19 hari.

More in Preview
Hi-Core-Mobile-Play-Z5
Hi Core Play Z5, Andalkan Fingerprint Harga Rp 2 Jutaan

Close