Hi Core Play Z5, Andalkan Fingerprint Harga Rp 2 Jutaan

Hi-Core-Mobile-Play-Z5
Merek baru di pasaran tanah air, Hi Core Mobile, mulai merangsek lewat sederet produk unggulannya. Salah satunya adalah Hi Core Play Z5. Smartphone ini menyasar kelas menegah, dengan tampilan disain yang cukup berkelas.

Hi Core Play Z5 dibalut cover berbahan  Polycarbonate, dan dikombinasikan disain  2.5D Curved Edge dengan In Molding Label Coating. Alhasil, tampilan fisiknya terlihat agak ‘premium’.

Ponsel Android 5.1 Lollipop ini mengusung layar IPS HD 720×1280 piksel, yang dilapisi kaca antigores Corning Gorilla Glass 3. Lebih tangguh terhadap benturan, goresan dan gesekan 3 kali lipat dari generasi sebelumnya.

Menariknya, Hi Core Play Z5 sudah didukung sistem keamanan fingerprint scanner,  yang memiliki multifungsi. Selain sebagai fitur keamanan, teknologi pemindai sidik jari di ponsel ini juga berfungsi sebagai shortcut aplikasi serta trigger kamera.

Di sektor daleman, Hi Core Play Z5 disokong prosesor Quad-core 1.3GHz 32-bit plus RAM 2GB, storage 16GB serta slot ekspansi microSD. Untuk foto, ponsel ini menyediakan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Kedua kamera juga dilengkapi LED flash (depan dan belakang). Untuk pecinta selfie, hadirnya LED flash di di bagian depan ini cukup membantu memaksimalkan performa kamera dam menghasilkan foto selfie di lokasi minim cahaya.

Untuk konektivitas, Hi Core Play Z5 menyertakan WiFi 802.11 b/g/n, Wi-fi Direct, hotspot serta Bluetooth. Sayangnya, ponsel Dual SIM Hybrid (micro dan nano SIM/microSD) ini tidak mendukung 4G LTE. Di spesifikasi resmi yang thePONSEL dapatkan dari situs Hi Core Mobile, ponsel ini hanya menyediakan jaringan GSM 850/900/1800/1900MHz dan WCDMA 2100Mhz.

Sebagai sumber power, Hi Core Play Z5 mengandalkan baterai berkapasitas 2500 mAh (non-removable). Di pasaran, ponsel berdimensi 143.4 x 70.4 x 8.2mm ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 2.299.000,- dan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Putih serta Emas.

More in Preview
Asus-Zenfone-Pegasus-3
Asus Zenfone Pegasus 3, Kelas Menengah Berbodi Metal

Close