Fischer Audio Rilis Rangkaian Earphone Berkualitas Harga Terjangkau

Fischer-Audio-Launch
Pertumbuhan pengguna smartphone dan perangkat audio di tanah air, tercatat cukup tinggi. Rata-rata, konsumen juga melengkapinya dengan aksesoris pendukung semisal headset atau earphone untuk menikmati fitur multimedia yang ditawarkan perangkat-perangkat tersebut.

Sayang, kebanyakan yang beredar di pasaran kalau tidak merek ‘abal-abal’, ya produk dari brand ‘besar’. Hanya saja, produk-produk tersebut memiliki performa standar namun dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Kondisi inilah yang mengilhami sekumpulan profesional berpengalaman yang fokus dalam dalam pengembangan, desain dan produksi audio berkualitas tinggi untuk menghasilkan produk berkualitas terbaik pada level harga yang terjangkau.

Sebut saja Fischer Audio. Merek perangkat audio yang tidak juga dibilang baru ini secara resmi menancapkan kukunya di pasar aksesoris audio Indonesia dengan merilis jajaran earphone berkualitas namun harganya terjangkau. Royston Lim, Product Marketing Manager Fischer mengatakan,”melihat pasar aksesoris, khususnya smartphone dan gadget di Indonesia yang masih sangat besar, memberikan peluang bagi kami untuk menghadirkan pilihan earphone berkualitas dengan memadukan desain yang stylish, sound berkualitas, packaging yang atraktif, dan harga yang terjangkau”.

Tidak tanggung-tanggung, ada dua seri dengan lima model earphone yang dikenalkan ke pasaran tanah air, yakni Dubliz (Dubliz Gunmetal & Dubliz Gold) serta Omega Series (Omega Ace, Omega Spark & Omega Twin).

Dubliz Series
Earphone berkualitas tinggi ini dirangkai dalam suatu desain yang mewah. Housing-nya terbuat dari aviation-grade aluminium serta dilengkapi dengan driver 8mm dan 10mm menggunakan teknologi Dual-Diaphragm Transducer (DDT). Konstruksi dari earphone ini terdiri atas coaxial projector dengan dua membran yang bekerja secara independen : depan (front) – untuk frekuensi mid dan high; dan belakang (rear) – untuk frekuensi bass. Karena teknologi DDT, earphone tersebut memiliki sound yang sangat detil dan soundstage yang luas, seakan seperti konser sesungguhnya. Dubliz sangat cocok dan direkomendasikan untuk musik Klasik, Jazz, Blues, Instrumental dan akustik karena reproduksi vokal yang sangat jernih dan menghanyutkan.

Kabel tembaga dengan tingkat kemurnian tinggi yang diperkuat dengan Kevlar ™ menjadi bukti akan kualitas produk ini. Tersedia 4 ukuran silicone ear tips untuk memberikan kenyamanan yang paling pas, juga sebagai perlindungan dari noise yang berlebihan sehingga meningkatkan kualitas suara. Terdapat pula aksesoris tambahan berupa storage pouch untuk penyimpanan maupun portabilitas.

Untuk harga, Dubliz Gunmetal dibanderol sebesar Rp 1.299.000,- sementara Dubliz Gold (dengan microphone)  ditawarkan Rp 1.479.000,-.

Omega Series
Omega Series merupakan earphone yang tepat bagi kebanyakan orang dewasa yang memiliki lifestyle aktif. Dengan active-fit yang nyaman, Omega bertujuan untuk menyediakan pengalaman yang fantastis baik saat berpergian, mendengar musik dengan santai, ataupun berolahraga di arena fitness.

Omega Ace. Perpaduan antara fun dan ekspresi, dengan bass yang powerful serta kenyamanan yang optimal. Earphone yang kokoh ini dibuat dengan desain kabel braided dan microphone 1-tombol, dan memiliki housing semi-transparan berwarna hitam. Omega Ace dibanderol dengan harga ritel sebesar Rp 799.000,-.

Omega Spark. Earphone ini memiliki dimensi yang cukup kecil, namun dengan performa yang besar. Memberikan kualitas suara yang istimewa : treble yang jelas, detil serta bass dan mid-bass yang manis. Sangat cocok untuk berbagai jenis genre musik. Dipadukan dengan housing kombinasi merah dan hitam, juga kabel braided kokoh berwarna merah yang serasi, Omega Spark memiliki penampilan yang setara dengan performanya. Untuk harga, Omega Ace dibanderol Rp 979.000,-.

Omega Twin. Model ini bisa dibilang yang paling terbaik. Dynamic driver ganda pada earphone ini menghasilkan Bass yang tight dan punchy, dengan reproduksi vokal yang warm dan menghanyutkan. Bentuk yang unik dari housing semi-transparan berwarna hitam didesain secara khusus agar pas pada lubang telinga kita, sehingga nyaman dan memberikan passive noise isolation yang cukup baik. Desain kabel memori over-the-ear ditambah dengan kabel braided TPU, Omega Twin adalah earphone ideal digunakan untuk berbagai macam aktivitas. Harga ritel dari Omega Twin adalah Rp 1.299.000,-.

Ketiga model earphone Omega Series ini juga dilengkapi dengan beberapa aksesoris tambahan termasuk pouch, 3 set single-flange silicone ear tips1 set double-flange silicone ear tips, dan 1 set premium foam tips serta sebuah clip yang dapat disematkan pada pakaian.

More in Event
SPC-P5-Speed-Launch
SPC Mobile Hadirkan Tablet Murah dengan Prosesor Intel

Close