Wiko Robby, Andalkan Performa Audio dan Kamera

Wiko-Robby
Wiko Mobile kembali merilis smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Ponsel berkode Wiko Robby ini menyasar segmen entri level, namun dengan dukungan spesifikasi yang cukup tangguh.

Smartphone berlayar HD 720p dengan bentangan 5.5 inci ini diposisikan untuk pecinta multimedia. Hal ini berkat dukungan teknologi audio terbaik, Auro 3D Sound, yang mampu menghasilkan 3D sound effect Surround sound. Ponsel ini juga menanamkan dual microphone dan dual speaker.

Di sisi daleman, Wiko Robby menanamkan prosesor Quad-core 1.3GHz, RAM 2GB, storage 16GB plus slot ekspansi microSD hingga kapasitas 64GB. Sayang, smartphone Dual SIM Dual Standby ini hanya mendukung jaringan 3G/HSDPA, belum 4G LTE.

Untuk foto, smartphone Android 6.0 Marshmallow ini disokong kamera belakang 8MP plus LED Flash dan dilengkapi Mode (Face beauty, Panorama, Profesional Mode, Smile Shot dan Face Detection). Di sisi depan ada kamera 5MP yang juga didukung LED flash untuk foto selfie.

Sebagai sumber power, Wiko Robby mengandalkan baterai lithium berkapasitas 2500 mAh. Sementara untuk penjualannya, Wiko Mobile menggandeng  Lazada dan akan menggelar flash sale pada tanggal 24 Juni 2016, pukul 11.00 WIB. Dengan harga khusus  dari 1.599.000 menjadi 1.399.000.

More in Preview
SPC-S18-Comet
SPC S18 Comet, Bawa RAM 2GB Harga Di Bawah Rp 1 Jutaan

Close