Asus ZenPouch, Kantong Anti Air untuk Smartphone

Asus-ZenPouch
Selain ponsel dan tablet, Asus juga menggunakan kode nama ‘Zen’ untuk produk aksesoris besutannya. Selain power bank Zen Power, ada juga aksesoris unik lainnya yang disebut Asus ZenPouch.

Sesuai namanya, ZenPouch merupakan sebuah kantong berbahan nilon dan TPU (Thermoplastic Polyurethane) yang digunakan sebagai ‘tas’ smartphone. Menariknya, ZenPouch sudah dibekali sertifikasi IPX8, yang berarti tahan air dan debu. Jadi, bisa melindungi smartphone dari kerusakan akibat air maupun debu.

Baca juga:   Siap Masuk Indonesia, Ini Kelebihan Gaming Handheld ASUS ROG Ally

Kantong ini juga memiliki slip saku untuk kartu kredit, ATM, atau uang. Dan ada juga tali untuk memegang, pengait jari, dan tali bahu yang dapat dilepas.

Baca juga:   SPC P1 Fusion, Tablet ICS Dual SIM Dual-core Kamera 2 Megapiksel Harga Rp 1,2 Jutaan

ZenPouch sendiri kompatibel untuk smartphone yang memiliki ukuran layar yang tidak lebih besar dari 5,5 inci, perlu dicatat juga bahwa ZenPouch hanya mampu menampung smartphone dengan ukuran dimensi hingga 185x90x12 mm.

Baca juga:   LG PuriCare Air Purifier Terbaru Bisa Jaga Kualitas Udara Hingga 99,9%

Asus ZenPouch akan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti kuning dan hitam. Sayang, untuk banderolan harganya, pihak Asus masih merahasiakannya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments