Update Path, Kini Bisa Mention Teman di Komen

Path-Android-Update
Di update sebelumnya, Path kembali mengintegrasikan fitur messaging (Path Talk) ke aplikasi utama Path. Yang terbaru, aplikasi jejaring sosial ini kembali menghadirkan update terkini dan menambahkan beberapa fungsi anyar.

Diantaranya tampilan baru yang lebih user friendly. Pengguna kini bisa menjelajah aplikasi Path dengan lebih mulus, tinggal geser ke kiri atau ke kanan untuk membuka fitur yang ditawarkan.

Anda yang hobi membuat rekaman video pendek untuk narsis di jejaring sosial, Path kini menyediakan fasilitas ini. Menariknya, video yang tertampil di time line bisa langsung auto-play tanpa harus diunduh terlebih dulu. Mirip dengan konten video di Vine.

Nah yang cukup menarik, pengguna Path kini bisa menandai (tagging) nama teman-teman Path alias mention nama di kolom komentar. Cukup membubuhkan tanda @ sebelum nama akun rekan Path yang secara otomatis akan direkomendasikan oleh Path nama akun teman yang ingin ditagging.

Fitur ini sejatinya mirip dengan mention di Twitter atau Facebook, yang sebelumnya sangat dinanti-nanti oleh pengguna Path. Dan rekan yang Anda mention atau tagging tersebut akan mendapat notifikasi, jika opsi notif diaktifkan.

Secara ringkas, update Path kali ini mencakup:
1.    Tampilan Baru pada Perangkat Android: Dengan desain antarmuka (interface) baru, pengguna kini hanya cukup menggeser ke kiri dan kanan untuk menavigasikan aplikasi.
2.    Memutar Video Lebih Cepat: Sekarang pengguna dapat menikmati video pada timeline tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Segera coba menonton tanpa hambatan!
3.    Mention di Komen: Pengguna dapat membawa teman mereka ke dalam percakapan dengan menandai nama teman di bagian komentar.
4.    Pemberitahuan Ulang Tahun: Path akan mengingatkan pengguna kapan teman mereka merayakan ulang tahun.
5.    In-App Browser: Buka tautan tanpa harus berpindah dari Path!

More in Game & Apps
Crazy Ojek 3D VR, Game Virtual Reality Bikinan Anak Negeri

Close