Tablet 4G Advan Punya Teknologi Pelindung Mata

Advan-i7-Launch
Selain smartphone, Advan juga merilis tablet Android yang disokong teknologi jaringan 4G LTE, yakni Advan i7. Tablet berlayar 7 inci 1024×600 piksel ini dibanderol dengan harga Rp 1.349.000,-.

Selain jaringan 4G LTE, tablet Advan i7 ini juga menjagokan teknologi layar nano light filter yang juga disebut eyePRO. Dengan teknologi ini, layar Advan i7 mampu melindungi mata dari bahaya efek sinar biru (blue light) hingga 40%.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto mengatakan,”Dengan teknologi eyePRO ini, pengguna Advan i7 akan mendapatkan perlindungan ekstra khususnya untuk mata dari bahaya radiasi sinar biru (blue light) hingga 40%”.

Selain itu, Advan i7 juga dibekali spesifikasi hardware yang lumayan tangguh. Prosesornya Quad-core 1.0GHz, yang ditopang RAM 1GB dan memori internal 8GB dan bisa diekspansi menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 32GB. Untuk pengolah grafis, Advan i7 mengandalkan GPU Mali 720.

Tablet Dual SIM 4G LTE ini juga menyertakan dua buah kamera. Di bagian belakang berkekuatan 5MP, dan di depan 2MP yang didukung Dual Flash (depan-belakang). Sementara untuk sumber power, Advan i7 mengandalkan baterai berkapasitas 2500 mAh.

More in Event
Axioo-Bandung-Lautan-Digital
Axioo dan Telkom Dukung Ujian Nasional Berbasis Komputer

Close