Asus Gelontorkan 8 Notebook Baru ke Pasar Indonesia

Asus-Zenbook-series-2016
Selain smartphone, Asus juga terus menggenjot penjualan produk notebook ke pasaran tanah air. Tak tanggung-tanggung, Asus baru-baru ini meluncurkan delapan notebook terbarunya yang akan menjadi andalan di 2016.

Notebook-notebook tersebut hadir dalam beberapa kelas seperti premium, performance, multimedia, 2-in-1 dan flip. Sementara untuk harganya sendiri, dibanderol mulai dari Rp4,6 juta hingga Rp17,8 juta.

Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia, mengatakan, “Sebagai kelas premium, biasanya kami hanya mempersiapkan satu model, tapi kali ini kami hadirkan dua model sekaligus. Karena kami ingin menyediakan lebih banyak opsi kepada konsumen untuk kelas premium”.

Di kelas tertinggi ini, Asus memperkenalkan ZenBook UX303UB, yakni ultrabook elegan untuk pecinta gaya, yang dijual seharga Rp15,3 juta. Kemudian ada Zenbook UX305UA, ultrabook QHD+ tertipis di dunia. Ultrabook ini tersedia dalam dua varian,  dengan harga Rp13,3 juta untuk yang menggunakan prosesor generasi keenam Intel i5, dan Rp17,8 juta untuk Intel i7.

Untuk seri performance, ada Asus A456, notebook elegan dengan Intel Core generasi keenam dan USB Type-C, yang dijual seharga Rp7,7 juta. sementara di segmen multimedia, tersedia Asus Vivobook Pro N552VX, notebook terbaik untuk bekerja dan hiburan seharga Rp16.3 juta.

Sementara Flip Series, Asus menyajikan dua model sekaligus. Pertama ada Vivobook Flip TP301, notebook convertible dengan segudang teknologi terkini dengan harga mulai Rp10,3 juta sampai Rp12,8 juta. Lalu ada Vivobook TP200, notebook lipat SSD dan prosesor Intel Quad Core yang dilego seharga Rp6,1 juta.

Pada segmen style, Asus menjagokan X302, notebook ringkas dengan performa menawan yang dilego mulai harga Rp5,5 juta sampai Rp7,9 juta.

Pamungkasnya, Asus juga merilis segmen notebook 2-in-1, melalui Asus Trasformer T100HA, yang bisa bertransformasi menjadi sebuah perangkat tablet mandiri dengan prosesor Intel Quad-core x5. Sudah tersedia di pasar Indonesia, notebook hybrid ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp4,6 juta sampai Rp6,1 juta.

More in Event
YotaPhone-2-Launching
YotaPhone 2, Smartphone Dua Layar Asal Rusia Masuk ke Indonesia

Close