ZTE Spro 2, Proyektor Mungil Ber-OS Android

ZTE-Spro-2-Smart-Projector
Pasar Smart Projector sepertinya cukup menjanjikan di mata ZTE. Tak heran, setelah merilis Spro generasi pertamanya, ZTE kembali mengenalkan  Smart Projector terbaru yakni ZTE Spro 2.

Seperti halnya Spro, proyektor cerdas berdisain mungil dan kompak ini pun didukung platform OS Android. Hanya, versinya saja yang lebih tinggi. Jika Spro menggunakan Android 4.2 Jelly Bean, maka Spro 2 sudah memakai Android 4.4 Kitkat.

Perangkat berlayar sentuh 5 inci HD 720×1280 piksel ini, selain bisa dijadikan layaknya proyektor konvensional yang terhubung ke perangkat lain semisal PC, laptop dan smartphone, juga bisa melakukan beragam fungsi default¬† seperti berbagi video, foto dan konten lainnya secara nirkabel. Pasalnya, Spro 2 ini juga hadir dalam dua pilihan koneksi, yakni WiFi dan juga jaringan data seluler 4G LTE.

Di sisi jeroan, ZTE Spro 2 disokong chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang dipadu dengan dapur pacu Quad-Core berkecepatan 2.0GHz. Dengan RAM 2GB performanya menjadi cukup handal untuk melakukan pengoperasian. Sedangkan penyimpanan yang disediakan ZTE Spro 2 adalah sebesar 16GB jadi cukup luas, masih disediakan MicroSD yang dapat diisi sampai kapasitas 16 GB.

Soal harga, ZTE Spro 2 dibanderol sebesar USD 499.98 (Verizon), USD 399.99 (AT&T) dan USD 549.98 (WiFi Only).

More in Gadget
Xenom Hercules HC17S, Notebook dengan Performa Setara Desktop PC

Close