Video Calling Whatsapp Sambangi iOS dan Android

Whatsapp-Videocalling
WhatsApp, aplikasi Instant Messaging yang kini sudah dimiliki Facebook akan segera menambahkan fitur video calling ke dalam layanan mereka. Menurut sebuah laporan di Jerman, fitur ini pertama-tama akan menyambangi pengguna iOS lalu kemudian di Android. Fitur ini dapat digunakan untuk membuat atau menerima panggilan video melalui koneksi Wi-Fi dan menggunakan jaringan seluler.

Saat melakukan komunikasi video chat, sebuah window kecil di atas video feed akan menampilkan gambar pengguna. Jendela pratinjau juga dapat dipindahkan sesuai keinginan, sehingga pengguna dapat beralih antara menggunakan kamera menghadap ke belakang atau menghadap ke depan. Termasuk juga ketersediaan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mematikan fungsi mikrofon.

Kabarnya WhatsApp untuk iOS yang berisi fitur panggilan video akan hadir dalam versi 2.12.16.2. Karena saat ini Whatsapp di App Store dalam versi 2.12.12, sehingga update berikutnya untuk pengguna iOS mungkin berisi kemampuan baru ini.Tidak hanya itu, WhatsApp juga menambahkan beberapa chatting tab. Menggunakan tab ini, pengguna dapat beralih antara individu chatting tanpa harus kembali ke daftar chatting WhatsApp.

Kehadiran fitur video calling ini melengkapi layanan yang ditawarkan Whatsapp setelah April lalu menambahkan kemampuan melakukan panggilan via internet atau VoIP .

More in Game & Apps
Waze
Waze Hadirkan Navigasi Suara Berbahasa Indonesia

Close