Axioo Hadirkan Dua Smartphone 4G LTE Harga Terjangkau

AXIOO-Venge_Venge-X

Untuk mengakomodasi tren 4G LTE yang tengah hangat, Axioo merilis dua smartphone 4G perdananya yakni Axioo Venge dan Axioo Venge X. Kedua smartphone ini mulai akan dibuka Pre Order-nya pekan depan dengan harga Rp 2,2 juta untuk Axioo Venge dan Rp 3,3 juta untuk Venge X.

“Selain mendukung jaringan 4G LTE, Axioo Venge dan Venge X juga dibekali RAM 3 GB sebagai selling point utama seri Venge”, ujar Samuel Lawrence, CEO Axioo di Senayan City, Kamis (26/11/2015).

Baca juga:   realme Experience Store 3.5 Pertama di Indonesia Hadir di Surabaya

Tak hanya itu saja, Axioo Venge dan Venge X juga hadir dengan disain elegan yang dibuat menggunakan teknologi mutakhir. Menariknya lagi, dengan bobot sekitar 131 gram, Axioo Venge diklaim sebagai smartphone 5 inci dengan RAM 3 GB teringan yang ada di pasaran.

Baca juga:   Ini Cara Dapetin Laptop Gratis dari Lenovo

Untuk spesifikasinya sendiri, Axioo Venge ditenagai chipset MediaTek MT6735P Quad-core 1 GHz 64-bit Cortex-A53 dan dikombinasikan GPU Mali-T720 MP2. Ada juga PureSense Camera besutan Sony dengan BSI 2 sensor, f/2.2 Aperture beresolusi 8 MP plus dual-tone flash di bagian belakang.

Baca juga:   Daftar Penawaran Menarik di Samsung Week

Sementara Axioo Venge X hadir dengan layar IPS 5.5 inci, chipset MediaTek MT6753 64-bit Octa-core 1.3 GHz, ARM Cortex-53 dengan GPU Mali-T720 MP3. Selebihnya, kamera 13 MP PureSense besutan Samsung dengan BSI 2 sensor, f/2.0 Aperture serta kamera depan 5 MP. Untuk baterai, Venge X mengandalkan lithium ion berkapasitas 3000 mAh.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments