One X, Android One Pertama Evercoss Resmi Beredar Harga Pre-Order Rp 999.000,-

Pre-Order-Evercoss-Android-OneSesuai informasi sebelumnya, Evercoss akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone Android One Perdananya di pasar Indonesia. Ponsel berkode Evercoss One X ini menurut rencana akan membuka Pre-Order secara eksklusif di Lazada dengan harga spesial yakni Rp 999.000,- dari harga normal Rp 1.388.000,- mulai 6 Februari 2015.

Ponsel Android One menawarkan pengalaman yang berkualitas tinggi kepada calon penggunanya. Evercoss One X mengoperasikan Android 5.1 Lollipop, versi Android paling baru dan diklaim memiliki kecepatan 4 kali lebih baik dan dilengkapi fitur penghemat baterai. Ponsel ini akan diperbarui ke Android versi terbaru secara otomatis, segera setelah diluncurkan. Dari sisi perangkat keras, ponsel ini juga dilengkapi dengan beragam fitur seperti kamera depan dan belakang, memori 1 GB, prosesor quad-core MediaTek yang sangat cepat, termasuk fitur seperti dual SIM, radio FM, dan slot kartu microSD untuk ruang penyimpanan yang lebih besar.

Baca juga:   JOOX Virtual Race 2020 Ajak Generasi Muda Tetap Sehat Selama Pandemi

Ponsel Android One juga dapat mengakses jutaan aplikasi yang ada di Google Play, sehingga para penggunanya dapat saling berkirim pesan ke teman-teman, melakukan video call, bersosialisasi, mengikuti kabar berita dan perkiraan cuaca, dan bermain game. Selain itu, berbagai aplikasi Google seperti YouTube, Google Maps, Gmail, Google Penelusuran, dan Google Terjemahan juga akan sudah terpasang di ponsel.

Baca juga:   OPPO eXperience Store Terbesar di Kota Malang Resmi Dibuka

Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa bekerjasama dan mendapat kepercayaan dari Google untuk merilis smartphone Android One.

“Kami yakin One X akan mengguncang pasar tanah air. Karena smartphone ini benar-benar merupakan smartphone dengan standar Google dan berkualitas sangat mumpuni, baik software maupun hardware-nya. Tidak ada yang perlu diragukan oleh konsumen,” ungkap Janto.

Baca juga:   TikTok Gelar Kompetisi The Greatest Gamer Berhadiah Total Rp 100 Juta

Caesar Sengupta, Wakil Presiden bidang Manajemen Produk Google mengatakan, “Google merasa senang dapat bekerja sama dengan EVERCOSS dalam mewujudkan Android One. Ini merupakan suatu prakarsa yang ditujukan untuk menghadirkan perangkat Android berkualitas tinggi, tapi dengan harga yang sangat terjangkau, bagi pangsa pasar di negara-negara berkembang. Melalui prakarsa ini, kami akan terus bekerja sama untuk memberdayakan miliaran orang lainnya.”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments