ZTE Blade V5 Segera Masuk Indonesia dengan Harga Rp 1,7 Jutaan

Pre-order-ZTE-Blade-V5Setelah pada November 2014 lalu menawarkan program Pre-order eksklusif Blade Vec Pro di online store Lazada, ZTE Indonesia kembali membuka program pemesanan awal untuk lineup smartphone terbarunya yakni ZTE Blade V5. Smartphone ini akan tersedia melalui program promosi pre-order spesial di Lazada mulai 27 Januari 2015 sampai 14 Februari 2015.

Baca juga:   Instagram Luncurkan Program #OlahragadiReels

ZTE Blade V5 merupakan smartphone berlayar 5 inci dengan fitur-fitur utama yang terinspirasi dari ZTE Nubia. Smartphone Dual SIM ini diperkuat dengan prosesor Quad-core 1.3GHz MediaTek MT6582, dengan sistem operasi Android Kitkat4.4 (yang dapat diperbarui dengan sistem operasi Lollipop) dan dilengkapi dengan lensa 13MP F2.2 aperture dan kamera depan 5MP.

Baca juga:   OPPO Gelar Penjualan Perdana Reno11 F 5G, Ini Penawaran Menariknya!

Untuk layarnya, smartphone ini menggunakan display OGS (One Glass Solution) berukuran 5 inci yang diperkuat dengan teknologi Dragontail dan RAM 1 GB. Soft Keys yang dapat dikostumisasi, didesain serupa dengan seri Nubia, dengan desain ‘BLN’ language bundar berwarna biru dan dilengkapi juga dengan fitur-fitur fotografi canggih seperti pengaturan ISO, Smart Flash, serta kemampuan built-in post-processing kreatif.

Baca juga:   Dukung Pemkab Sumedang, Indosat Fasilitasi Ibu Hamil dengan Gelang Kesehatan Pintar

Selama periode pre-order, ZTE Blade V5 akan dijual dengan harga Rp1.649.000 dan berbagai bonus, seperti cover belakang warna-warni dan kaca pelindung orisinil. Setelah periode pre-order selesai, ZTE Blade V5 akan tersedia dengan harga normal, Rp 1.699.000.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments