Meizu M1 Note, Android Dual SIM Octa-core 64-bit Pesaing Xiaomi Redmi Note Dibanderol Rp 2 Jutaan

meizu-m1-note-2Tren smartphone berprosesor 64-bit nampaknya bakal ramai di 2015 nanti. Hal ini terlihat dari mulai banyak dikenalkannya smartphone jenis ini oleh para vendor ponsel, salah satunya Meizu yang kabarnya tengah menyiapkan gacoan baru bertajuk Meizu M1 Note. Lini terbaru Blue Charm ini bakal menjadi penantang terkuat Xiaomi Redmi Note yang sebelumnya telah beredar dipasaran global.

Baca juga:   Asiafone AF991 KITI, Ponsel TV Dual SIM dengan Karakter Hello Kitty

Meizu M1 Note dibekali dengan spesifikasi canggih. Prosesor 64-bit ponsel ini kabarnya menggunakan chipset Mediatek MT-6752, Octa-core 1.7GHz Cortex-A53 serta didukung dengan pengolah grafis Mali-T760 dan RAM sebesar 2GB.

Di sektor layar, perangkat ini membenamkan panel layar berdimensi 5.5 inci dengan resolusi full HD 1080p yang memiliki kedalaman layar mencapai 403 ppi.

Baca juga:   ELZIO I 1 U (i want you), Downgrade Kamera Fitur Lain Tetap Apik

Untuk multimedia, Meizu M1 Note menyiapkan kamera 13 megapiksel dibagian belakang besutan Samsung yang diklaim mampu merekam video berkekuatan full HD. Sementara dibagian depan tertanam kamera beresolusi 5 megapiksel.

Meizu M1 Note

Smartphone dengan bobot 145 gram ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3,140 mAh serta balutan unibody polycarbonate dan dukungan Dual-SIM card. Untuk ketersediaan warnanya, Meizu M1 Note hadir dengan variasi warna hijau, merah muda, biru, kuning dan putih.

Baca juga:   Asiafone AF7B, Bisa Jadi Powerbank Harga Cuma Rp 200 Ribuan

Sayangnya, belum ada informasi seputar kapan mulai tersedia di pasaran. Namun, berdasarkan bocoran yang beredar, Meizu M1 Note kabarnya bakal dibanderol dengan harga kisaran Rp 2 jutaan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments