Asus Siapkan Zenfone Baru dengan Dual Camera dan Koneksi 4G LTE di CES 2015

Asus-Next-ZenSesuai rumor yang beredar beberapa waktu lalu, Asus dikabarkan bakal mengumumkan seri Zenfone terbaru di ajang bergengsi CES 2015 bulan Januari 2015 nanti di Las Vegas. Hal ini sesuai dengan video teaser yang baru-baru ini diunggah oleh akun resmi Asus di YouTube.

Di video teaser berjudul “Asus @CES 2015 – The origin of craftsmanship to the next Zen” tersebut, Asus menampilkan sebuah produk baru yang kemungkinan besar merujuk pada produk terbaru Zenfone. Video lain berjudul “See what others can’t see”, Asus menunjukan sebuah produk terbaru dengan fitur dual camera setup di bagian belakang.

Baca juga:   Target POCO di 2023, Jadi Lifestyle Trendsetter Technology Brand di Indonesia

Sayangnya masih belum diketahui apakah dual kamera tersebut berfungsi untuk mengambil foto 3D atau hanya untuk mendapatkan fokus yang lebih baik dan post processing effect seperti yang dimiliki HTC One (M8).

Baca juga:   Akuisisi Gambit, Glance Siap Rilis Live Gaming Berbasis NFT

Menurut bocoran benchmark awal bulan ini, Asus Zenfone terbaru dikatakan akan menggunakan chipset MediaTek, layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280p, chipset 64-bit quad-core 1,5GHz MediaTek MT6732, Mali-T670 GPU, RAM 2GB, kamera depan 5MP, kamera belakang 8MP, didukung konektivitas LTE, serta berjalan pada Android 4.4.4.

Baca juga:   Fitur Unggulan dan Harga Sony Alpha 7CR dan Alpha 7C II
Dual Camera di Asus Next Zenfone

Sebagai informasi, Asus akan mengadakan live stream event CES 2015 terkait ‘Next Zen’ pada 5 Januari 2015 pukul 11:00 a.m ( 7:00 p.m. GMT ).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments