Smartfren New Andromax C2, Versi Baru dengan Kamera Selfie dan OS Android 4.4 KitKat

Smartfren-New-Andromax-C2Bagi pecinta selfie, Smartfren punya andalan baru yaitu Smartfren New Andromax C2. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang tak jauh beda dengan versi originalnya Andromax C2, yakni sekitar Rp 699.000,- (termasuk PPN). Sebagai versi update, tentunya banyak fitur baru yang dihadirkan New Andromax C2 ini.

Smartphone dengan kemampuan Dual On CDMA2000 1X EVDO Rev.A + GSM ini dibekali layar 4 inci dengan resolusi WVGA, yang menghadirkan kenyamanan saat melakukan browsing, menikmati multimedia serta bermain game. Selain itu, New Andromax C2 ini telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual-core 1.2GHz plus GPU Adreno 302, untuk tampilan grafis yang lebih baik saat menonton video. Sayangnya, RAM yang ditanamkan smartphone ini hanya 512MB dengan storage internal 4GB plus slot ekspansi microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Baca juga:   Infinix Note 12i 2022, Rp 2 Jutaan dengan AMOLED dan Helio G85

Tak seperti versi lawasnya (Andromax C2 yang menggunakan Android 4.3), Smartfren New Andromax C2 ini telah membekali diri dengan platform sistem operasi Android terbaru yakni Android 4.4 KitKat. Tak hanya itu saja, New Andromax C2 juga kini menyertakan dua buah kamera. Di belakang, tertanam kamera berkekuatan 5MP (andromax C2 hanya 3MP). Di sisi depan tertanam kamera 1.3MP yang dapat digunakan untuk foto selfie. Menariknya lagi, smartphone Dual Mode ini juga menyertakan fitur Picture in Picture, yang memungkinkan Anda menonton video sambil menjelajah fitur smartphone lainnya.

Baca juga:   Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi ZUK Z1
Harga Smartfren New Andromax C2

Seperti halnya produk Andromax terkini, Smartfren New Andromax C2 juga menyertakan teknologi Qualcomm Quick Charge. Fitur ini memungkinkan Anda mempersingkat waktu pengisian baterai (menggunakan charger berdaya minimal 1 Ampere). Untuk kapasitas baterainya sendiri, New Andromax C2 menyertakan baterai lithium 1500 mAh.

Baca juga:   S Nexian Touch n Type G790, Dual On TV One Touch Google Access

Di sisi koneksi, Smartfren New Andromax C2 mengandalkan jalur data CDMA 2000 1X EVDO Rev.A dengan kecepatan akses internet maksimal hingga 3.1Mbps. Ada juga WiFi untuk akses internet gratis yang mendukung fungsi WiFi Hotspot, serta Bluetooth 3.0 yang mendukung A2DP.

Berikut spesifikasi lengkap Smartfren New Andromax C2:

Spesifikasi Smartfren Andromax C2 New

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

8 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments