Mito Mobile Buka Pre Order Fantasy U A60 dengan Diskon 50% dari Harga Normal

Fantasi U A60

thePONSEL.comMito Mobile kembali menggebrak pasar smartphone tanah air dengan merilis produk terbarunya, Fantasy U A60. Smartphone ini memiliki beragam nilai jual baik dari sisi fitur maupun  desain. Dari sisi desain Mito A60 Fantasy U berbeda dengan ponsel kebanyakan, smartphone ini tampil mewah dan berkelas dengan back cover yang bertekstur Leather case.

Selain tampil premium, Mito Fantasy U A60 juga dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP yang di sertai double flash light. Kualitas kamera yang dimilikinya cukup mumpuni untuk merekam beragam objek menarik. Beragam fitur kamera sudah tertanam dengan baik, seperti face detection, auto focus,  serta 19 scene mode yang bisa Anda gunakan; portrait ,landscape,  teater dan lain lain.

Baca juga:   Ini Daftar Produk Terbaru EZVIZ di IFA 2023

Hasil gambar yang didapat akan lebih jelas karena smartphone yang mendukung kemampuan Dual SIM GSM dengan koneksi data 3G/HSDPA ini menggunakan LCD 5 inchi dengan resolusi high definition (HD). Dengan demikian gambar yang ditampilkan akan lebih riil dan jernih.

Sementara untuk mendukung kinerja yang ada, smartphone ini menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon, dengan prosesor Quad core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dengan memori ROM 8 GB + RAM 1 GB dijamin bisa menjalankan aplikasi dan fungsi smartphone dengan baik. Kinerjanya mampu menjalankan game atau aplikasi berat lainnya.  Selain itu MITO A60 “Fantasy U” ini menggunakan system operasi OS Android Versi 4.4 atau Android kitkat.

Baca juga:   realme 10 Erafone Student Promo Masih Tersedia, Ada Diskon Rp 160.000

Pre Order
Jacksen Lie, Direktur Marketing Mito Mobile mengatakan, A60 didedikasikan untuk mereka yang menginginkan kenyamanan, kemewahan, kecanggihan, namun concern dengan harga. Dengan dibanderol Rp 1.590.000, Jacksen optimis A60 akan diminati konsumen.   “Namun, kami memberi kabar gembira, karena kami akan melakukan Pre Order dengan Antrian Virtual melalui  website  Mito Mobile.  Selama Pre Order, harga MITO A60 bisa didapatkan dengan harga diskon sampai dengan 50% dari harga Normal Rp 1.590.000,- jadi Rp 795.000,-“, ungkap Jacksen.

Baca juga:   ZTE Pimpin Transformasi Digital di 5G Summit & User Congress 2022

Pre Order ini, lanjut Jacksen akan digelar  mulai 22 Oktober sampai dengan 2 November 2014.  Kesempatan emas tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh konsumen yang  menginginkan smartphone mewah, berkualitas dengan harga super terjangkau. “Kami hanya membuka Pre Order 10 hari saja dengan barang sangat terbatas. Pastikan Anda orang pertama yang memiliki smartphone mewah berkualitas,” tegas Jacksen.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

10 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments