SanDisk Cruzer Pop USB, FlashDisk Unik dengan Fitur Pengaman Data Pribadi

sandisk-cruzer-pop-usbProdusen perangkat memori ternama, SanDisk Corporation, mengumumkan flash drive edisi spesial Cruzer Pop USB. Perangkat penyimpanan eksternal ini merupakan hasil kerjasama SanDisk dengan seniman asal Brasil, Romero Britto.

Di edisi spesial ini, Britto menyuguhkan disain yang cukup unik untuk Cruzer Pop USB SanDisk. Casing flashdisk ini dihiasi tema-tema menarik seputar piala dunia (World Cup 2014) yang sedang hangat menjadi perbincangan di dunia.

Baca juga:   COOCAA S7G, Android TV Terbaru dengan Harga Terjangkau

“Bekerja sama dengan artis internasional yang memiliki kemampuan untuk membawa USB drive jadi nyata bersama rancangannya adalah cara yang bagus bagi SanDisk untuk mengenali budaya Amerika Latin dan memberikan pelanggan kami produk yang menyenangkan dan unik dilihat,” demikian kata Idris Effendi, Country Manager, SanDisk Corporation.

Baca juga:   HiFuture Luncurkan Speaker dan TWS Premium dengan Harga Bersahabat

Flashdisk bertemakan sepak bola sebagai inspirasinya ini akan tersedia dalam pilihan kapasitas memori sebesar 8GB, dan bakal masuk ke Indonesia dengan harga retail sebesar Rp 92.000,-.

Apik di luar, flash drive ini juga cukup aman di bagian dalamnya berkat tersematnya SanDisk SecureAccess Software yang menyediakan enkripsi file keamanan dan proteksi kata sandi untuk file pribadi, dan pada saat yang sama sisa space di drive tersebut bisa di-share tanpa rasa khawatir.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments