Promo Menarik

Smartfren Andromax i2, CDMA-GSM Quad-core Layar IPS 4.5 Inci Harga Rp 1,5 Jutaan


Smartfren-Andromax-i2Jelang akhir tahun 2013 ini, Smartfren telah menyiapkan dua produk pamungkas yang merupakan versi ‘upgrade’ dari lineup produk sebelumnya. Keduanya didukung  kemampuan Dual Mode (CDMA-GSM), serta dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Produk tersebut adalah Smartfren Andromax G dan Andromax i2.

Dari kedua smartphone tersebut, Smartfren Andromax i2 merupakan tipe yang paling menarik. Pasalnya, ponsel berlayar IPS OGS 4.5 inci ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 1.2GHz Quad-core plus GPU Adreno 203, yang diklaim memiliki performa setingkat di atas seniornya Andromax i. Untuk kinerja yang lebih maksimal, Smartfren Andromax i2 dilengkapi memori internal 1GB Ram dan 4GB ROM, dengan tambahan slot ekspansi microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Seperti disinggung sebelumnya, Smartfren Andromax i2 merupakan ponsel berkemampuan Dual Mode (CDMA-GSM) Dual Standby. Artinya, Andromax i2 ini memiliki dua slot SIM card yang utama adalah RUIM CDMA dan satunya GSM. Menariknya, untuk slot CDMA Andromax i2 mendukung jaringan data CDMA2000 1X EVDO Rev.A yang diklaim memiliki kemampuan akses data setingkat 3.5G GSM.

Untuk kebutuhan multimedia, ponsel yang diproduksi oleh pabrikan asla Cina: Innos ini membekali diri dengan dua buah kamera. Sisi belakang berkekuatan 5 MP plus fitur auto focus dan LED flash serta memiliki kemampuan merekam video HD. Di bagian depan, Andromax i2 menanamkan kamera beresolusi 1.3 MP yang dapat dimanfaatkan untuk selfportrait maupun video chat menggunakan aplikasi Skype. Sebagai tambahan, smartphone ini juga menyediakan beragam aplikasi/game standar Android 4.1 Jelly Bean, audio/video player, radio FM dan fitur khas Smartfren seperti Customer Information dan Smartfren App Store.

Soal harga, Smartfren Andromax i2 ini dibanderol sekitar Rp 1.499.000,- plus gratis paket data Smartfren. Sedangkan untuk Smartfren Andromax G dibanderol Rp 949.000,-. Kedua smartphone ini rencananya akan diluncurkan dan dikenalkan ke public secara resmi pada tanggal 16 Desember 2013 nanti.

Spesifikasi Smartfren Andromax i2:
Jaringan: CDMA2000 1X EVDO Rev.A/Dualband GSM & Dual SIM Dual Standby; Dimensi: 131.8×65.3×9.9mm; Layar: 4.5 inci, TFT Capacitive touchscreen FWVGA (480×854 piksel), IPS OGS; OS: Android 4.1 Jelly Bean; Prosesor: Qualcomm Snapdragon 1.2GHz Quad-core, GPU Adreno 203; Memori internal: RAM 1GB, ROM 4GB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: CDMA2000 1X EVDO Rev.A; Kamera utama: 5 MP, Auto focus, LED flash, HD video recorder; Kamera depan: 1.3 MP; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Accelerometer, Proximity, Ambien Light sensor, Magnetic Field sensor, Google Play Store, Gmail, YouTube, GPS/A-GPS, Google Maps, Smartfren App Store, Audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, clock, game; Baterai: Lithium 2000 mAh; Harga: Rp 1,5 jutaan