Ini Dia Penampakan Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android

BBM-for-AndroidSetelah sempat dirumorkan bakal meluncur pada 27 Juni lalu, danselanjutnya dibantah oleh petinggi BlackBerry, akhirnya untuk pertama kalinya BBM (BlackBerry Messenger) untuk Android menampakan diri. Menurut jadwal, BBM untuk Android dan iOS akan meluncur sekitar bulan September. Hal ini sesuai dengan informasi yang terlontar dari Managing Director BlackBerry India, Sunil Lalvani beberapa waktu lalu.

Baca juga:   BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS Sudah Bisa Didownload dan Dinikmati

Seperti yang dilansir thePONSEL dari BGR, beredar sebuah gambar yang menunjukan penampakan perdana BBM untuk Android. Di gambar tersebut tertampil “Login home” BBM yang ditangkap (screenshot) langsung dari smartphone Samsung Galaxy S III.

Di halaman depan aplikasi tersebut terdapat logo BBM dengan ukuran yang cukup besar, dan di sisi bawahnya tertampil dua buah tombol pilihan untuk “sign in” dan “Create a BlackBerry ID” seperti yang tertampil di menu akun log in BlackBerry sejatinya.

Baca juga:   5 Fitur Baru Truecaller Versi 12, Ada yang Menarik Loh

Sayangnya, hanya beredar satu gambar saja dari aplikasi BBM untuk Android tersebut. Meski begitu, bocoran yang diterima BGR menyatakan bahwa aplikasi BBM untuk Android tersebut “tidak begitu buruk”, dan rencananya dalam waktu dekat akan segera bisa didownload dan digunakan oleh pengguna Android dengan versi minimal 4.0 Ice Cream ke atas.

Baca juga:   One Punch Man Akan Hadir di Garena Free Fire

Sementara untuk platform iOS, belum ada kabar terbaru seputar ketersediaan aplikasi BBM ini. Kita tunggu saja dalam waktu dekat ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments