Mito T700, Tablet Jelly Bean Dual SIM Prosesor Dual-core plus TV Analog dan Keyboard Eksternal

Mito-T700--Anda yang tengah mencari tablet PC dengan harga terjangkau, Mito T700 nampaknya bisa dijadikan pilihan menarik. Informasi yang didapat thePONSEL dari beberapa situs jual beli online, tablet besutan Mito Mobile ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,4 jutaan.

Menariknya, di paket penjualan tablet berlayar 7 inci ini sudah termasuk free keyboard eksternal. Sama seperti beberapa seniornya yakni Mito T710, Mito T970/T970i maupun Mito T520. Menilik spesifikasi, Mito T700 ini sejatinya tak jauh beda dengan Mito T520.

Baca juga:   IMO Tab Z7 (IMO Orion), Tablet Dual-core Murah Punya TV dan Kamera 8MP

Prosesornya MediaTek Dual-core dengan clockspeed 1GHz, plus RAM 512 MB dan storage 4GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD. Untuk sistem operasinya, Mito T700 juga telah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean.

Di sisi multimedia, Mito T700 juga dibekali fasilitas keren seperti TV Analog, audio/video player, radio FM, Dua kamera (depan dan belakang) serta beragam aplikasi/game yang bisa diunduh dari Google Play Store.

Baca juga:   Tabulet Octa 2, Hadir dengan Fitur Telepon dan SMS

Poin plusnya, Mito T700 sudah dibekali kemampuan Dual SIM GSM dengan koneksi data 3G untuk kebutuhan akses internet kecepatan tinggi. Bagi yang ingin menikmati browsing internet gratis, tersedia pula koneksi WiFi yang mendukung fungsi WiFi Hotspot.

Mito T700

Spesifikasi Mito T700:
Jaringan: Dualband (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM; Layar: 7 inci, TFT Capacitive touchscreen WVGA, multi-touch; OS: Android 4.1 Jelly Bean; Prosesor: Dual-core 1GHz; Memori internal: RAM 512 MB, ROM 4GB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: 3G, EDGE, GPRS; Kamera: Dual camera; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: TV Analog, Audio/video player, radio FM, GPS, Google Play Store, Google Maps, Gmail, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Calendar, calculator, alarm, clock, game; Baterai: Lithium

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments