Promo Menarik

Power Bank Armada, Pengisian Baterai Portable untuk Laptop dan Smartphone


Power-Bank-ArmadaPertumbuhan smartphone yang cukup pesat, turut pula mendongkrak penjualan aksesoris pendukung seperti pengisian daya portable yang populer dengan istilah Power Bank. Adalah PT Cahaya Beringin Sejahtera, pemilik brand “Armada” hari ini (26/6) merilis 4 seri power bank terbarunya yang bisa dimanfaatkan untuk membackup baterai smartphone, tablet bahkan Notebook yakni Armada 6000mAh, Armada 9000mAh, Armada 15000mAh dan Armada y+x 13000mAh.

Keempatnya memiliki disain yang kompak dan ringan, sehingga nyaman untuk dobawa kemana saja. Menariknya, disain power bank ini dibalut lapisan pelindung khusus yang mampu menjaga warna tetap elegan dan modis.

Di sisi teknologi, power bank Armada ini menggunakan “Smart IC” yang sanggup melindungi sistem power lebih baik, termasuk menghindari tegangan arus pendek dan menjaga smartphone atau gadget tetap aman. Untuk memudahkan penggunaan, power bank Armada ini didukung output USB.

Dari keempat tipe power bank, yang paling menarik adalah Armada x+y 13000 mAh. Perangkat berdimensi 180 x 80 x 23 mm dan bobot 375 gram ini mampu mengisi ulang daya baterai sebuah laptop dari kosong hingga penuh hanya dalam waktu satu jam pengisian. Selain itu, power bank ini juga memiliki tiga output yang memungkinkan pengisian ulang daya tiga perangkat berbeda secara bersamaan.

Untuk harga, power bank Armada 6000mAh dibanderol Rp 370 ribuan, Armada 9000mAh dihargai Rp 510 ribuan dan Armada 15000mAh dijual Rp 595 ribuan. Sedangkan Armada x+y 13000mAh ditawarkan dengan harga cukup premium, yakni sekitar Rp 2 jutaan.

Keempat produk tersebut telah beredar mulai bulan ini untuk wilayah Jakarta, Bandung, Malang dan Surabaya. Untuk yang di Jakarta, bisa mengunjungi booth Armada di pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013.